Sepeda Motor Honda Giorno Edisi Khusus Resmi Diliris, Buruan Edisi Terbatas Siapa Cepat Dia Dapat

Sepeda Motor Honda Giorno Edisi Khusus Resmi Diliris, Buruan Edisi Terbatas Siapa Cepat Dia Dapat

Sepeda Motor Honda Giorno.--

RADAR TEGAL – Belakangan ini, beredar informasi mengenai sepeda motor Honda Giorno Donlad Duck Special Edition yang diperkenalkan dalam ajang Bangkok International Motor Show 2024 dengan konsep ‘Fashion of Duck Season’.

Seperti yang Anda ketahui bahwa sepeda motor Giorno telah menjadi salah satu motor yang banyak diminati di Negeri Gajah Putih, Thailand.

Sehingga tidak heran, apabila banyak yang melirik dengan diluncurkannya motor ini, namun sayangnya edisi sepeda motor Giorno yang satu  ini diketahui sangat terbatas.

Spesifikasi Sepeda Motor Honda Giorno

Motor Honda Giorno menampilkan sentuhan warna biru dan kuning yang ceria, dengan pola grafis khas yang menarik perhatian.

BACA JUGA: Siap Meluncur di Indonesia, Ternyata Ini Spesifikasi Honda Giorno+

Dengan warna kuning menyala pada bagian penutup lampu, dapat memberikan kesan yang menarik, disempurnakan dengan lambang 3D dan tanda tangan sebagai perayaan ulang tahun ke-90 Donald Duck.

Meskipun menyuguhkan desain unik, New Honda Giorno Dolad Duck Special Edition ini diketauhi tetap mengusung mesin 125 cc eSP+berpendingin cairan yang andal.

Terdapat sistem transmisi otomatif yang masih menjadi andalan dan memiliki desain bentuk tetap  mempertahankan karakteristik Giorno yang khas, serta dilengkapi juga dengan lampu depan LED bulat dan kaca spion yang bulat.

Tidak hanya itu, ada juga fitur-fitur yang tidak luput dari perhatian Honda dalam motor yang satu ini.

BACA JUGA: Pesona Motor Honda PCX, Cocok Untuk Perjalanan Mudik

Mulai dari sistem pengereman ABS hingga roda depan, smart key, pencahayaan LED, hingga tampilan layar LED, dan pengisisan port USB yang praktis.

Kemudian, terdapat komparemen penyimpanan pada bagian depan kendaraan yang juga disediakan untuk meningkatkakn kenyamanan pengendara.

Karena menjadi motor edisi spesial, New Honda Giorno DonaldDuck Special Edition akan diproduksi terbatas hanya sebanyak 2.000  unit, lho.

Ada pun untuk pemesanan, sudah dibuka dipameran tersebut dengan harga cukup terjangkau yakni sekitar 76.900 bath atau Rp29 jutaan.

BACA JUGA: 5 Motor Honda Paling Irit BBM 2024, Cocok untuk Healing saat Libur Lebaran di Kampung Halaman

Adanya penampilan yang unik dan fitur modern yang disematkan dalam motor ini, maka Honda Giorno edisi khusus donal bebek ini dipastikan akan menjadi incaran para penggemar sepeda motor di  Tahiland dan seluruh dunia.

Perlu Anda  ingat bahwa secara keseluruhan tidak ada yang  berbeda dari sisi mesin yang masih menggunakan mesin 125 cc eSP+ berendingin cairan, yang digerakkan dengan sistem transmisi otomatis serta memiliki desain yang tidak terdapa perubahan.

Selain itu, motor Honda Giorno edisi khusus ini masih dilengkapi dengan lampu depan LED bulat dan kaca spion bulat.

Terdapat juga beragam fitur lainnya seperti smart key, pencahayaan LED, pengereman ABD untuk bagian roda depan, tampilan layar LED, port pengisian USB bersama dengan kompertemen penyimpanan pada bagian depan kendaraan.

BACA JUGA: Agar Silaturahmi Tidak Terputus, Gunakan Motor Honda Vario 160 di Jalan yang Mulus dengan Spesifikasi Keren

Demikian ulasan mengenai sepeda motor Honda Giorno. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: