7 Rekomendasi Tempat Penginapan Guci Tegal 2024, Ada Kolam Renang Air Hangat Harga Mulai Rp100 Ribu

7 Rekomendasi Tempat Penginapan Guci Tegal 2024,  Ada Kolam Renang Air Hangat Harga Mulai Rp100 Ribu

7 Rekomendasi Tempat Penginapan Guci Tegal , Ada Kolam Renang Air Hangat Harga Mulai Rp100 Ribu --

Hotel Guci-Ku menawarkan pengalaman menginap yang menyenangkan dengan fasilitas lengkap, termasuk Hot Water Boom. Dengan harga mulai dari Rp500 ribu per malam, hotel ini menjamin kenyamanan Anda di bawah kaki Gunung Slamet.

5. Grand Dian

Grand Dian adalah pilihan kelima penginapan Guci Tegal 2024 yang ideal bagi Anda yang ingin menginap dekat dengan pemandian air panas Guci.

Dengan harga terjangkau mulai dari Rp400 ribu, hotel ini menawarkan kamar yang nyaman dan fasilitas lengkap. Lokasinya yang strategis membuat Anda dapat dengan mudah menikmati objek wisata di sekitarnya.

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Wisata Tegal yang Indah dan Murah, Sangat Cocok untuk Libur Lebaran

6. Duta Wisata  

Rekomendasi penginapan murah di Guci Tegal selanjutnya adalah hotel yang paling terkenal di Guci, yang sekaligus merupakan hotel tertua di sana. Harganya yang mulai dari Rp400 ribuan saja,  membuat hotel ini sangat cocok dijadikan pilihan Anda beristirahat sambil staycation di Guci.

Lokasinya yang berada di Desa Rembul dan membuat hotel ini memiliki pemandangan yang indah. Ke manapun mata Anda melihat, hijaunya perbukitan di sekitar hotel sangatlah menyejukkan.

7. Glamping Bukit Bintang  

Rekomendasi terakhir penginapan murah di Guci Tegal 2024 yaitu Glamping Bukit Bintang. Tempat ini bentuknya berupa tempat kemping. Namun jangan salah, bukan tempat kemping yang biasa.  

BACA JUGA: Pilihan Kuliner Khas Tegal dengan Cita Rasa Enak, Kelezatannya Dijamin Bikin Kamu Nagih

Dari lokasi Glamping Bukit Bintang di Tegal, pemandangan malamnya yang sangat indah di tempat ini membuatnya terkenal. Penuh dengan dengan kelap-kelip lampu yang bisa Anda saksikan dari atas perbukitan Guci. Harga sewa per malamnya mulai dari Rp700 ribuan saja.

Demikian rekomendasi penginapan Guci Tegal  2024. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: