Sebelum Beli Infinix GT 10 Pro, Ini 5 Keluhan Pengguna HP Gaming Tersebut yang Harus Kamu Tahu

Sebelum Beli Infinix GT 10 Pro, Ini 5 Keluhan Pengguna HP Gaming Tersebut yang Harus Kamu Tahu

Sebelum Beli Infinix GT 10 Pro, Ini 5 Keluhan Pengguna HP Gaming Tersebut yang Harus Kamu Tahu--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Sobat gamer pasti sudah tidak asing dengan salah satu brand yang sangat senang sekali mengeluarkan HP dengan embel-embel gaming. Siapa lagi kalau bukan Infinix yang beberapa waktu kemarin mengeluarkan HP gaming yang cukup menarik yakni Infinix GT 10 Pro.

Infinix GT 10 Pro sendiri merupakan HP terbaru dari brand HP yang berpusat di Hong Kong yang menawarkan spesifikasi sangat menjajikan. HP ini menggunakan chipset MediaTek Dimensity 8050 yang sanggup menyentuh skor antutu 600 ribu lebih.

Infinix GT 10 Pro juga juga berbekal RAM 8GB dan memori internal mencapai 256GB, membuatnya dengan santai melibas game dan aplikasi berat tanpa takut lag dan frame. Terlebih, ada slot khusus untuk menambahkan memori eksternall pada HP ini.

Dengan semua keunggulan yang fokus pada performa, membuat Infinix GT 10 Pro ini banyak digemari oleh calon konsumen, khususnya para gamer. Kendati demikian, banyak dari user HP ini yang mengeluhkan beberapa kelemahan dari HP ini.

BACA JUGA: Keunggulan HP Infinix Note 30, Mantap Performanya dengan Baterai Besar yang Kuat Seharian

Keluhan tersebut banyak bermunculan setelah menggunakan HP tersebut dalam waktu yang cukup lama. Sebelumnya Infinix juga sudah mengeluarkan beberapa merek HP yang menggunakan jenis chipset yang sama yakni Mediatek.

Tidak heran brand HP asal Tiongkok ini disebut oleh beberapa orang sebagai pawangnya mediatek. Nah, daripada penasaran mengenai kekurangan HP ini yang banyak dikeluhkan, berikut Anda bisa menyimak penjelasannya dibawah ini.

Keluhan pengguna Infinix GT 10 Pro

Keluhan pengguna HP Infinix ini dibagikan oleh salah satu kanal Youtube Lapak Tekno yang mengatakan sudah menggunakan Infinix tersebut selama 1 bulan. Berikut adalah beberapa dari keluhannya.

1. Back Cover Mudah Meninggalkan Jejak Jari

Meskipun bagian back cover Infinix GT 10 Pro sangatlah unik dan memiliki indikator lampu khusus yang dapat menyala dalam kondisi tertentu, sayangnya back covernya mudah meninggalkan jejak jari.

BACA JUGA: Spesifikasi HP Infinix Hot 40i RAM 8 GB ROM 256 GB Chipset Unisoc Tiger T606, Harga Rp1 Jutaan

Selain itu, kerana bagian back cover HP ini yang masih menggunakan bahan plastik, membuatnya mudah terkena jamur dan kotoran yang menempel. Hal ini membuat HP ini harus sering dibersihkan pada back covernya menggunakan tisu atau lap.

2. Desain Mengotak Kurang Nyaman Dipakai Berlama-lama

Sumber: