Sebelum Beli Infinix GT 10 Pro, Ini 5 Keluhan Pengguna HP Gaming Tersebut yang Harus Kamu Tahu

Sebelum Beli Infinix GT 10 Pro, Ini 5 Keluhan Pengguna HP Gaming Tersebut yang Harus Kamu Tahu

Sebelum Beli Infinix GT 10 Pro, Ini 5 Keluhan Pengguna HP Gaming Tersebut yang Harus Kamu Tahu--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Tidak dapat dipungkiri bahwa Infinix GT 10 Pro ini memiliki desain body yang sangat mengotak terlihat dari bagian sampingnya yang sangat ikonik. Selain itu, bagian sisi dari HP ini juga memiliki sudut yang lumayan tajam.

Hal ini membuat tangan terasa kurang nyaman apabila memegangnya dalam waktu yang cukup lama, terutama saat bermain game. Ini bisa menjadi pertimbangan yang cukup serius bagi Anda yang ingin membeli HP ini.

3. Bumber Kamera Terlalu Lebar

HP ini memiliki bumber kamera yang hampir menutupi bagian atas samping dengan total 3 kamera menempel padanya. Desain seperti ini mungkin akan sangat kurang disukai oleh beberapa pengguna yang sangat memperhatikan desain.

BACA JUGA: HP Rp1 Jutaan Terbaru 2024, Inilah Spesifikasi Infinix Smart 8 Pro yang Patut Diperhitungkan

4. Fitur Alwasy On Display Terlalu Singkat

Infinix GT 10 Pro sudah dibekali dengan layar AMOLED dan memiliki fitur alwasy on display yang membuatnya tetap menyala ketika tidak digunakan. Sayangnya fitur ini hanya dapat bertahan selama 10 detik saja.

Lebih paranhnya lagi tidak ada pengaturan untuk mengatur fitur alwasy on display ini agar bisa menyala terus. Ini dapat menjadi PR bagi Infinix agar lebih memperhatikan fitur-fitur yang dimiliki brand HP-nya.

5. Baterai Boros

Meskipun Infinix GT 10 Pro ini dibekali dengan kapasitas baterai 5.000 mAh, ada keluhan konsumsi daya baterai Infinix terlalu boros. Berdasarkan informasi dari Lapak Tekno, konsumsi daya baterai boros pada Infinix ini, lebih terasa pada saat update ke versi terbaru.

Akhir kata

Secara keseluruhan, Infinix GT 10 Pro menawarkan spesifikasi yang menjanjikan untuk para gamer, seperti chipset Dimensity 8050, RAM 8GB, dan memori internal 256GB. Namun, beberapa pengguna mengeluhkan kekurangan seperti yang telah disebutkan diatas.

Apabila Anda masih berniat membeli HP ini, cobalah untuk mempertimbangkan kelebihan dan kekurangannya dengan cermat. Anda bisa membaca spesifikasi dan review dari sumber terpercaya untuk mendapatkan gambaran yang lebih objektif.

Demikian informasi pada artikel ini semoga informasi yang disajikan dapat bermanfaat bagi Anda.(*)

Sumber: