Jadi Saingan Ioniq 6, Ini Spesifikasi BYD Seal Full EV 2024 dan Kisaran Harganya

Jadi Saingan Ioniq 6, Ini Spesifikasi BYD Seal Full EV 2024 dan Kisaran Harganya

Spesifikasi BYD Seal Full EV 2024 dan kisaran harganya-byd.com-

RADAR TEGAL – Artikel ini membahas spesifikasi BYD Seal Full EV 2024 dan kisaran harganya. Kabarnya, kecanggihan yang ia miliki membuatnya sebagai pesaing Hyundai Ioniq 6.

Spesifikasi BYD Seal Full EV 2024 dan kisaran harganya ini sepadan dengan kecanggihan yang ditawarkan. Selain Seal, ada juga model lainnya dari BYD yang dirilis, yaitu BYD Atto 3 dan BYD Dolphin.

Mobil listrik BYD Seal Full EV 2024 ini memiliki spesifikasi yang kekinian, baik dari fitur sampai performanya. Tidak heran ia disebut-sebut bisa menyaingi Ioniq 6.

Berikut selengkapnya spesifikasi BYD Seal Full EV 2024 dan kisaran harganya pada akhir artikel. Simak ulasan ini sampai selesai.

Spesifikasi BYD Seal Full EV 2024

BYD Seal merupakan sedan segmen D yang hadir dengan desain ocean aesthetic, fitur aerodinamis, dan menarik mata. Belum lagi kegunaannya yang bisa mendukung kenyamanan dan keamanan pengguna.

BACA JUGA : Mobil Listrik BYD Atto 3 Akhirnya Rilis di Indonesia, Dibanderol Rp400 Jutaan Secanggih Apa Ya?

1. Eksterior

Pada bagian eksterior ia hadir dengan desain slim terkesan aerodinamis. Selain itu ada konfigurasi sedan dengan lampu full LED DRL proyektor.

Untuk ukuran panjangnya 4.800 mm, lebar 1.875 mm, tinggi 1.460 mm dengan wheelbase 2.920 mm. Ada sensor parkir dan kamera 360 serta radar sensor di bagian atas untuk fitur keselamatan (ADAS).

Kemudian pada kap depannya ada frunk seperti bagasi depan dengan kapasitas 50 liter. Kapnya tertutup dengan baik untuk menyimpan motor listriknya. 

Beralih ke eksterior bagian samping yang juga sangat aerodinamis. Pada fender kiri kanan nampak detail sisik ikan. Kemudian spion BYD Seal Full EV 2024 ini sudah ada welcoming light, blind spot monitoring, serta kamera 360. 

BACA JUGA : Bikin Heboh! Inilah 3 Model Mobil Listrik BYD, Siap Melangkah Maju untuk Pasar Otomotif Indonesia

Sumber: