Fitur Daihatsu Sigra 2024 yang Buat Orang Terpukau dengan Tenaganya, Cocok untuk Mobil Keluarga

Fitur Daihatsu Sigra 2024 yang Buat Orang Terpukau dengan Tenaganya, Cocok untuk Mobil Keluarga

Fitur Daihatsu Sigra 2024 yang Buat Orang Terpukau dan Tenaganya yang Besar, Cocok untuk Mobil Keluarga--daihatsu.co.id dan editing by Canva

RADAR TEGAL - Mobil keluarga masih menjadi pilihan utama di Indonesia yang memiliki jumlah penduduk banyak. Salah satu mobil keluarga dengan fitur menarik adalah Daihatsu Sigra 2024.

Mobil keluarga yang satu ini mereupakan mobil LCGC yang berarti memiliki konsumsi bahan bakar yang rendah. Selain itu, fitur pada Daihatsu Sigra 2024 ini juga menarik untuk kamu lihat karena memiliki kebaruan dari generasi sebelumhya.

Melansir dari situs resmi Daihatsu Indonesia, rentang harga dari mobil ini cukup rendah dan cocok untuk yang baru pertama kali membeli mobil. Dengan fitur Daihatsu Sigra 2024 tentunya pengguna tidak akan merasa kecewa pada tipe mobil yang satu ini.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang 5 fitur pada Daihatsu Sigra 2024. Simak pembahasan otomotif LCGC ini sebelum menentukan untuk membelinya baru maupun bekas.

BACA JUGA: Berapa Biaya Servis Mobil Bekas Daihatsu Sigra? Begini Tips Merawatnya agar Awet dan Tahan Lama

5 Fitur Daihatsu Sigra 2024 cocok untuk mobil keluarga

1. Smoked LED Head Lamp

Tampilan baru dari desain head lamp Sigra ini mampu membuat penampilannya semakin menarik. Desain baru ini tentunya akan mengubah tampilannya menjadi lebih baik dan sporty.

Head lamp Sigra ini juga sudah menggunakan teknologi LED untuk lampu utamanya. Dengan teknologi ini tentunya pengemudi akan lebih mudah untuk melihat akses jalan ketika malam hari.

2. Spion Elektrik

Daihatsu juga memberikan tambahan fitur dengan adanya spion yang sudah elektrik. Spion elektrik ini mampu memudahkan pandangan pengemudi ketika mengemudi sendirian.

Menariknya, spion ini memiliki fitur yang tidak hanya melipat saja loh. Fitur tambahan yang ada seperti bisa menaik turunkan pandangan spion agar lebih mudah untuk melihat jalanan.

BACA JUGA: Harga Mobil Bekas Daihatsu Sigra di Tahun 2024 Cuma Segini, BBM Ngirit Cocok untuk Mudik Lebaran

3. Fitur Daihatsu Sigra 2024: Jok baru

Sumber: