Rekomendasi Kafe di Tegal yang Estetik dan Instagramable, Wajib Banget Kalian Kunjungi

Rekomendasi Kafe di Tegal yang Estetik dan Instagramable, Wajib Banget Kalian Kunjungi

Rekomendasi kafe di Tegal yang estetik dan instagramable --

RADAR TEGAL - Libur panjang telah tiba emang paling enak ngopi dan kumpul bareng teman maupun keluarga. Nah jika Anda di Tegal dan bingung mau nongkrong di mana, berikut ada rekomendasi kafe di Tegal yang estetik dan instagramable.

 

Rekomendasi kafe di Tegal yang estetik dan instagramable ini cocok banget untuk menjadi pilihan nongkrong dan foto-foto untuk kemudian di-post di media sosial. Karena memang memiliki pemandangan yang begitu indah.

 

Selain itu menu dalam rekomendasi kafe di Tegal yang estetik dan instagramable ini dikenal relatif murah. Jadi Anda tak perlu khawatir lagi kantong akan jebol.

 

Nah, bagi yang penasaran, berikut ini rekomendasi kafe di Tegal yang estetis dan instagramable yang wajib kalian kunjungi. Catat baik-baik ya.

BACA JUGA: Nggak Cuma Warteg, Ini Loh 5 Rekomendasi Kuliner Tegal yang Wajib Kamu Tahu!

1. Kafe KEBOe’N

Rekomendasi kafe di Tegal yang estetik dan instagramable yakni kafe KEBOe’N yang berlokasi di Jalan Permata Indah, Kepatihan, Bogares Lor, Tegal. Untuk jam buka mulai 16.00- 24.00 jika hari Senin sedangkan 10.00- 24.00 hari Selasa- Minggu.

Kafe KEBOe’N memiliki pemandangan tanaman yang hijau di sekitarnya dan pengunjung dapat memilih duduk di dalam atau di area terbuka. Selain itu terdapat beberapa gazebo yang cocok untuk dijadikan spot foto menarik.

 

Menu andalan yang bikin menarik pengunjung yakni terdapat kopi klotok dan kopi jos yang biasa di Yogyakarta kini bisa Anda nikmati di Kafe KEBO’eN.

 

2. Tempat Peraduan

Kafe yang satu ini juga sedang hits di Tegal nih karena tempatnya yang kekinian dan minimalis membuat banyak pengunjung datang untuk ngopi dan mengabadikan spot foto untuk memperindah feed Instagram. Yang penasaran kafe Tempat Peraduan ini berlokasi di Perumahan Grand Kraton RK 27, Kraton, Tegal Barat, Tegal dengan jam operasional mulai 08.00- 24.00 setiap hari.

Menu di kafe ini juga sangat beragam yakni ada kopi susu gula aren, kopi susu green tea, Korean bulgogi wonton, toast beef dan masih banyak menu enak lainnya.

BACA JUGA: Mitos Terkenal di Kota Tegal yang Masih Dipercaya, Gen Z Percaya Juga?

3. Rawamba Cofee and Space 

Kafe Rawamba Cofee and Space berlokasi di Jalan Objek Wisata Guci, Pekandangan, Rembul, Bojong, Tegal dan untuk jam buka mulai 10.00-23.00 di hari Senin- Jumat dan 08.00-23.00 di hari Sabtu dan Minggu. Kafe ini bangunannya didominasi dengan kaca bening dan kayu sehingga pengunjung bisa langsung menikmati hijaunya pemandangan sekitar dan udaranya tentu masih terasa asri.

Dengan pemandangannya yang indah jangan lupa untuk mengabadikan momen untuk berfoto yah dan jangan lupa untuk memesan menu minuman hangat maupun camilan tradisional seperti mendoan maupun pisang goreng dan lain sebagainya.

 

4. Tegal Sky View

Pastinya kalian sudah tak asing lagi dong di kafe yang satu ini memang sedang booming- boomingnya di Tegal. Untuk lokasinya ini Pacific Mall yang terletak di Jalan Kapten Sudibyo Nomor 113 C, Kemandungan, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal di lantai paling atas. 

Nah menariknya kafe yang satu ini Anda bisa menikmati pemandangan Kota Tegal dari ketinggian dengan pemandangan langit yang biru dan untuk malam hari pengunjung dapat melihat citylight (lampu perkotaan) dari rooftop mall.  Selain itu Tegal Sky View ini terdapat live music yang bisa menambah suasana semakin meriah.

 

Untuk menu yang tersedia disini juga masih relatif murah yakni kisaran Rp10 ribu sampai Rp60 ribuan saja. Dengan mengusung konsep rooftop ala kafe ini tentu banyak pengunjung khususnya kalangan muda untuk mengabadikan foto yang tentunya estetik dan instagramable banget deh.

BACA JUGA: Keindahan Alam Wisata Clirit View Ini Bikin Pikiran Tenang, Berikut Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

Nah itulah beberapa rekomendasi kafe di Tegal yang estetik dan instagramable banget. Bagaimana? Apakah Anda sudah mengunjungi salah satu kafe di atas. (*)

Sumber: