Butuh Uang Cepat? 7 Pinjol Cepat Cair Tanpa BI Checking Ini Bisa Langsung Cair Dalam Hitungan Menit

Butuh Uang Cepat? 7 Pinjol Cepat Cair Tanpa BI Checking Ini Bisa Langsung Cair Dalam Hitungan Menit

Butuh Uang Cepat? Ini 7 Pinjol Cepat Cair Tanpa BI Checking , Bisa Langsung Cair Dalam Hitungan Menit --

6. Modalku

Modalku fokus pada pinjaman modal usaha untuk membantu UMKM berkembang. Pinjaman mulai dari Rp50 juta dengan tenor hingga 24 bulan dan bunga mulai dari 14% per tahun. Modalku juga menyediakan pendampingan usaha dan pelatihan keuangan bagi para nasabahnya.

BACA JUGA: Daftar Pinjol Tak Pakai BI Checking dengan Limit Tinggi, Pas Buat yang Butuh Uang dalam Jumlah Besar

7. Pinjam Yuk

Pinjam Yuk menawarkan pinjaman mikro untuk kebutuhan sehari-hari, seperti biaya pendidikan, kesehatan, atau renovasi rumah. Pinjaman mulai dari Rp1 juta dengan tenor hingga 12 bulan dan bunga mulai dari 1,65% per bulan.

Pinjam Yuk juga menyediakan fitur simulasi pinjaman untuk membantu Anda menghitung angsuran.

Cara mendapatkan uang tanpa BI Checking selain pinjol

Cara dapat uang tanpa BI checking selain pinjol yang bisa Anda lakukan. Caranya sudah pasti aman dan tidak perlu adanya pemeriksaan skor kredit jika memang riwayat pembayaran sebelumnya tidak lancar.

Cara dapat uang tanpa BI checking selain pinjol ini bisa Anda manfaatkan untuk berbagai kebutuhan. Baik itu untuk belanja, pembayaran tagihan mendesak, bahkan hari raya yang akan datang sebentar lagi.

BACA JUGA: Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah Tidak Pakai BI Checking, Proses Cepat Gak Pakai Ribet

Rekomendasi cara untuk dapat uang tanpa BI checking selain pinjol ini tetap aman digunakan meski tidak ada pengecekan riwayat kredit. Jadi, Anda bisa tetap mendapatkan pinjaman dana tanpa was-was oknum ilegal.

1. Lembaga Non-tradisional

Salah satu sumber pinjaman tanpa cek SLIK OJK yang bisa Anda manfaatkan yaitu pinjaman non tradisional. Ada beberapa lembaga keuangan non tradisional yang tidak memberikan pelaporan kredit soal pinjaman debiturnya.

Pinjaman ini bisa termasuk layanan peer to peer yang memang tidak perlu BI checking. Selain itu juga termasuk pinjaman dari keluarga atau kerabat dekat.

2. Pinjaman Non-keuangan

Cara dapat uang tanpa BI checking selain pinjol yaitu bisa dengan mengajukan di lembaga non keuangan. Salah satunya Anda bisa ajukan pinjaman di Pegadaian.

BACA JUGA: Tak Perlu Khawatir, Ini 5 Pinjol Tanpa BI Checking Cepat Cair, Siap Penuhi Kebutuhan Jelang Lebaran 2024

Sumber: