Tak Perlu Khawatir, Ini 5 Pinjol Tanpa BI Checking Cepat Cair, Siap Penuhi Kebutuhan Jelang Lebaran 2024

Tak Perlu Khawatir, Ini 5 Pinjol Tanpa BI Checking Cepat Cair, Siap Penuhi Kebutuhan Jelang Lebaran 2024

Ilustrasi. Pinjol tanpa BI Checking --Freepik

RADAR TEGAL - Permasalahan BI Checking yang menjadikan seseorang kesulitan untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan. Namun kamu kini tak perlu khawatir lagi saat butuh uang dadakan mending langsung ke pinjol tanpa BI Checking.

 

Pinjol tanpa BI Checking bisa membantu kamu untuk memenuhi kebutuhan jelang lebaran 2024 ini. Ditambah lagi bunga rendah dan tenor panjang, jadi bisa menyesuaikan keuangan kamu untuk membayar angsuran setiap bulannya.

 

Kalau kamu ingin mencoba mengajukan pinjaman. Kami akan memberikan rekomendasi pinjol tanpa BI Checking yang aman digunakan.

 

Karena pinjol tanpa BI Checking yang kami rekomendasikan telah terdaftar resmi di OJK. Berikut ini daftar selengkapnya: 

BACA JUGA:8 Pinjol Pasti Cair Tanpa Verifikasi Wajah, Dana Cair Mudah dan Cepat Cuma Tunggu 2 Menit

Pinjol Tanpa BI Checking

 

1.AdaKami

 

Aplikasi pinjol AdaKami sering muncul iklannya di media sosial dan banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk meminjam uang saat darurat maupun kebutuhan lainnya. AdaKami telah diunduh sebanyak 10 juta lebih pengguna.

 

AdaKami menawarkan pinjaman dari Rp2 juta hingga Rp 80 juta dengan bunga 3% per bulannya dan tenor mulai dari 3, 6, 12 bulan. Dengan tenornya yang panjang tentunya ini sangat meringankan penggunanya.

 

Jika nasabah mengalami telat pembayaran ada DC yang menagih sesuai dengan aturan OJK.

 

2.Julo

 

Pinjol tanpa BI Checking berikutnya ada Julo yang bisa kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan jelang lebaran. Aplikasi yang identik berwarna biru telah diunduh sebanyak 10 juta lebih dan mendapatkan bintang 4,5 dari per 5.

BACA JUGA:Ciri-ciri Pinjaman Online Tanpa KTP yang Aman dan Terpercaya, Nomor 7 Tak Bisa Ditawar

Julo memberikan kemudahan bagi penggunanya karena bisa cair dalam hitungan menit dan menawarkan pinjaman mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 15 juta. Untuk jangka waktu pelunasan 2 hingga 9 bulan dan terdapat suku bunga cuman 0,1% per hari.

 

3. Tunaiku

 

Berikutnya pinjol tanpa BI Checking ada Tunaiku yang bisa kamu unduh di play store dan langsung ajukan pinjaman. Aplikasi yang identik berwarna hijau menawarkan pinjaman untuk nasabahnya tanpa agunan dengan limit Rp2 juta hingga Rp20 juta.

 

Sedangkan suku bunganya sekitar 3 persen per bulannya dan jangka waktu pengembaliannya yakni 20 hari. Tunaiku bisa kamu gunakan untuk kebutuhan apapun.

 

Tapi pastikan untuk mengembalikannya secara tepat waktu sesuai dengan tanggal jatuh tempo yang telah ditetapkan.

BACA JUGA:Pinjam Uang Lebih Gampang, Kini Ada 7 Rekomendasi Pinjol Resmi Tanpa BI Checking

4. UangMe

 

Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan pinjol UangMe yang satu ini. UangMe tersedia di play store dan resmi diawasi oleh OJK.

 

 Uangme yang menawarkan fitur layanan pinjaman uang maupun paylater. UangMe menawarkan pinjaman dengan limit mulai Rp 400 ribu hingga Rp 200 juta dan tenor 91 hari hingga 120 hari untuk suku bunga yang dibebankan pengguna sebelumnya 1,82% per bulannya.

 

5. Kredifazz

 

Untuk yang terakhir pinjol tanpa BI Checking bisa kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan jelang lebaran 2024. Jika kamu ingin mengajukan pinjaman di Kredifazz hanya memerlukan KTP dan foto diri sendiri sebagai verifikasi identitas.

 

Kredifazz menawarkan pinjaman mencapai Rp 5 juta dengan suku bunga 9 persen per bulan dan tenor hingga 61 hari. 

BACA JUGA:15 Pinjol Tanpa KTP Langsung Cair Hanya Dalam Semenit, Opsi yang THR-nya Gak Cukup untuk Mudik

Itulah dia 5 pinjol tanpa BI Checking yang bisa kamu coba dengan mengunduh aplikasinya terlebih dahulu dan bisa langsung ajukan pinjaman tanpa agunan. Terimakasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat (*)



Sumber: