Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah Tidak Pakai BI Checking, Proses Cepat Gak Pakai Ribet

Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah Tidak Pakai BI Checking, Proses Cepat Gak Pakai Ribet

Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah Tidak Pakai BI Checking, Proses Peminjaman Makin Cepat -pict istockphoto---

RADAR TEGAL Minat masyarakat melakukan pinjaman secara online cukup tinggi, banyak hal yang menjadi faktornya seperti proses peminjaman mudah dan syaratnya juga tidak muluk-muluk. Pada artikel di bawah ini kami akan membahas daftar pinjaman online bunga rendah untuk kalian semua.

Maraknya platform pinjol yang ada membuat seorang peminjam harus jeli ketika mengajukan pinjaman agar tidak terjebak oleh pinjol yang memberikan bunga tinggi. Jika ingin meminjam, kalian bisa coba mengajukan ke beberapa daftar pinjaman online bunga rendah berikut.

Ketahuilah bahwasannya platform pinjol yang memberikan bunga tinggi biasanya berasal dari pinjol yang ilegal, jangan sampai tergoda mengajukan walaupun di awal akan diiming imingi memberikan limit pinjaman tinggi. Pilih yang pasti-pasti aja, seperti mengajukan ke beberapa daftar pinjaman online bunga rendah yang akan kami bahas berikut.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas daftar pinjaman online bunga rendah tidak pakai BI Checking. Dijamin proses peminjaman makin cepat ges!

BACA JUGA: Pinjam Uang Lebih Gampang, Kini Ada 7 Rekomendasi Pinjol Resmi Tanpa BI Checking

Daftar pinjaman online bunga rendah

1. FinPlus

Pertama, daftar pinjaman online bunga rendah yang akan kami bahas datang dari platform dengan nama FinPlus. Aplikasi ini diketahui memberikan bunga yang rendah untuk nasabahnya dan tidak memberatkan, untuk pertahunnya total bunga hanya 15%.

Nasabah bisa mengajukan pinjaman dengan platform ini dengan maksimal limit Rp 2,4 juta. Platform ini akan sangat pas buat kamu yang sering mengalami gagal bayar karena pada prosesnya tidak menggunakan BI Checking sehingga riwayat peminjaman mu tidak akan terdeteksi.

2. Tunaiku

Kedua, daftar pinjaman online bunga rendah yang akan kami bahas selanjutnya datang dari platorm dengan nama Tunaiku. Platform ini bisa dipilih oleh nasabah yang butuh dana dengan jumlah besar, karena Tunaiku menyediakan limit pinjaman hingga Rp 20 juta.

Pengguna tidak perlu khawatir akan diberikan bunga yang tinggi, karena Tunaiku hanya memberikan bunga sebesar 0,08% yang harus nasabah bayarkan tiap bulannya. Platform ini juga tidak menggunakan BI Checking sehingga proses peminjaman akan lebih cepat.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Pinjaman Online Tanpa BI Checking 2024, Pinjaman Hingga Rp20 Juta Bunga Rendah

3. Kredivo

Ketiga, daftar pinjaman online bunga rendah yang akan kami bahas berikutnya datang dari platform dengan nama Kredivo. Platform ini legalitasnya terjamin dan seluruh aktivitas peminjaman diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK, sehingga sangat aman dan juga terpercaya untuk digunakan.

Pinjol ini bisa kamu gunakan untuk mengajukan pinjaman tanpa perlu khawatir akan diberikan bunga yang tinggi dan memberatkan. Diketahui Kredivo sendiri akan memberikan bunga cukup minim pada nasabahnya, yakni sebesar 4,95% saha.

4. AdaKami

Keempat, daftar pinjaman online bunga rendah yang akan kami bahas terakhir datang dari platform bernama AdaKami. Platform ini selain akan memberikan bunga yang cukup minim pada nasabahnya, mereka juga dalam proses nya tidak menggunakan BI Checkng.

Sumber: