Daftar Pinjol Tak Pakai BI Checking dengan Limit Tinggi, Pas Buat yang Butuh Uang dalam Jumlah Besar

Daftar Pinjol Tak Pakai BI Checking dengan Limit Tinggi, Pas Buat yang Butuh Uang dalam Jumlah Besar

Daftar Pinjaman Online Tidak Pakai BI Checking dengan Limit Tinggi, Pas Buat yang Butuh Uang Jumlah Besar -pict istockphoto---

RADAR TEGAL - Situasi mendesak biasanya membutuhkan uang yang banyak dan solusi praktis meminjam dengan cepat adalah pinjol terutama yang memiliki pinjaman dengan limit tinggi. Pada artikel di bawah ini kami akan membahas daftar pinjol tak pakai BI checking dengan limit tinggi.

Banyak pinjol yang memberikan limit pinjaman hanya beberapa juta saja, namun ada juga yang menyediakan limit tinggi higga miliaran. Bagi kamu yang butuh, silahkan coba mengajukan pinjaman ke be beberapa daftar pinjol tak pakai BI checking dengan limit tinggi di bawah ini.

Berani meminjam harus bisa juga bertanggungjawab membayarkan cicilan ya gais, jangan terlena hanya karena platform tersebut memberikan pinjaman dengan limit yang tinggi. Yuk yang butuh uang, bisa coba ajukan ke beberapa daftar pinjol tak pakai BI checking dengan limit tinggi berikut.

Tak usah berlama-lama lagi, yuk simak bareng pembahasan dari radar tegal mengenai daftar pinjol tak pakai BI checking dengan limit tinggi. Bakalan pas buat yang butuh uang jumlah besar.

BACA JUGA: Pinjam Uang Lebih Gampang, Kini Ada 7 Rekomendasi Pinjol Resmi Tanpa BI Checking

Daftar pinjol tak pakai BI checking

1. Modalku

Pertama, daftar pinjaman online tidak pakai BI checking dengan limit tinggi yang akan kami bahas datang dari platform dengan nama Modalku. Dengan platform ini kalian bisa meminjam uang dengan nominal tinggi, karena mereka menyediakan limit pinjaman fantastis hingga besaran Rp 2 miliyar.

Syarat pengajuan pinjamannya pun terbilang cukup mudah, nasabah hanya perlu memiliki data diri berupa KTP serta rekening pribadi.

2. Koin Works

Kedua, daftar pinjaman online tidak pakai BI checking dengan limit tinggi yang akan kami bahas selanjutnya datang dari platform bernama Koin Works. Platform ini juga pas banget buat kalian yang butuh dana besar, karena mereka mampu memberikan pinjaman hingga limit Rp 2 miliyar.

Platform ini banyak yang menggunakan karena cepat dalam proses peminjaman dan pencairannya.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Pinjaman Online Tanpa BI Checking 2024, Pinjaman Hingga Rp20 Juta Bunga Rendah

3. Klik ACC

Ketiga, daftar pinjaman online tidak pakai BI checking dengan limit tinggi yang akan kami bahas berikutnya datang dari platform dengan nama Klik ACC. Disini kamu bisa meminjam uang dengan besaran paling kecil yakni Rp 4 juta dan paling tinggi di nominal Rp 2 miliyar.

Keuntungan lainnya meminjam dengan platform ini, kamu bisa bebas memilih tenor yang disediakan hingga 12 bulan lamanya untuk jangka waktu pelunasan pinjaman mu.

4. Kredivo

Keempat, daftar pinjaman online tidak pakai BI checking dengan limit tinggi yang akan kami bahas lainnya datang dari platform Kredivo. Platform ini legal dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK dalam proses peminjamannya sehingga dapat dipastikan aman.

Kamu bisa meminjam dengan platform ini dan mendapatkan limit pinjaman tinggi hingga Rp 30 juta.

Sumber: