Beri Pengalaman Lebih Seru, Ini Review Smart TV Xiaomi A2 Terbaru Murah

Beri Pengalaman Lebih Seru, Ini Review Smart TV  Xiaomi A2 Terbaru Murah

Review Smart TV Xiaomi A2--

RADAR TEGAL - Smart TV Xiaomi A2 memiliki kelebihan yang membuat masyarakat tertarik untuk meminangnya. Oleh karena itu, jika kamu penasaran dengan reviewnya bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya. 

Apalagi jika kamu termasuk salah satu pengguna dari Smart TV Xiaomi A2. Kami akan berikan review lengkap TV pintar ini dengan teknologi dan fiturnya yang lebih canggih.

Dengan menggunakan Smart TV Xiaomi A2 ini mampu membuat penalamat menonton yang lebih seru. Jadi tentunya banyak yang menginginkan TV ini untuk menemani sahur kamu.

Berikut review Smart TV Xiaomi A2 yang dapat kamu ketahui dibawah ini.

BACA JUGA: Daftar Merk Smart TV Harga Bersahabat, Ukuran Terbesarnya Bisa Dipakai Nobar Bareng Keluarga Saat Lebaran

Review Smart TV Xiaomi A2

Smart TV ini memiliki ukuran 43 inch dengan resolusi 1920 x 1080 FHD yang akan memberikan gambat terbaik. Selain itu, smart TV ini juga lengkap dengan HDMI, USB, Bluetooth, dan WiFi yang akan memudahkan penggunaan.

Tidak lupa, smart TV ini juga memiliki suara terbaik karena lengkap dengan Dolby Audio dan DTS-HD. Yang mampu memberikan efek suara film jernih dan mendetail dan menghadirkan pengalaman mendengarkan audio sinematik di rumah.

Google Assistant juga hadir dalam smart TV ini yang akan membuat pengguna dapat melakukan banyak hal. Kamu bisa meminta Google untuk mengontrol televisi kamu, menjawab pertanyaan, dan melihat kalender.

Untuk semakin memudahkan pengoperasian, smart TV ini memiliki remote control Bluetooth. Jadi, kamu bisa mengontrol smart TV dengan menggunakan remote control tersebut. 

BACA JUGA: 4 Cara Menjaga Smart TV untuk Meminimalisir Kerusakan Terjadi, Nomer 4 Jarang Orang Tau

Selain itu, smart TV ini juga lengkap dengan smart home control hub, chromecast built-in, dan support miracast. Semakin canggih, smart TV ini menggunakan CPU CA55 X 4 dan GPU Mali G31 MP2.

Untuk desain, smart TV ini memiliki layar penuh dengan bezel ultra tipis yang akan membuat pengguna menonton tanpa batas. Selain itu, desain modern yang dimiliki oleh smart TV ini juga akan membuat ruangan di rumah menjadi lebih keren dan aesthetic.

Dengan bingkai metalik yang keren dan desain menyatu, smart TV ini semakin menambah kesan kerennya. Jadi, akan sangat cocok untuk diletakkan di ruangan mana saja di rumah.

Sumber: