Spesifikasi Vivo X Fold3 Pro yang Bakal Masuk Indonesia, Ponsel Lipat Pertama Chipset Snapdragon 8 Gen 3

Spesifikasi Vivo X Fold3 Pro yang Bakal Masuk Indonesia, Ponsel Lipat Pertama Chipset Snapdragon 8 Gen 3

Spesifikasi Vivo X Fold3 Pro -Tangkapan layar YouTube/花生评测-

BACA JUGA: Spesifikasi Vivo X90 Pro Plus yang Punya Spesifikasi Gahar, Smartphone Kekinian yang Kaya Fitur Canggih

Spesifikasi layar Vivo X Fold3 Pro pada layar utamanya sudah mengunakan panel AMOLED 8,03 inch dengan resolusi 2.480 x 2.200 pixel. Untuk refresh rate dan tingkat kecerahannya sama dengan cover screen.

3. Chipset Snapdragon 8 Gen 3

Fitur unggulan Vivo X Fold3 Pro tidak hanya itu, dari segi chipset dan penyimpanannya juga tidak usah diragukan lagi. Ia termasuk ponsel layar lipat pertama dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3, lho.

Sementara untuk RAM yang dimilikinya sampai 16 GB dengan memori internal sampai 1 TB. Sudah pasti anti lag jika digunakan untuk akses beragam aplikasi yang cukup besar dengan ponsel ini.

4. Kamera 

Rasanya tidak lengkap jika tidak membahas spesifikasi kamera Vivo X Fold3 Pro. Untuk urusan fotografi dengan HP ini, ia dibekali 3 kamera belakang.

BACA JUGA: Terbaru! Vivo V30 Lite 5G Resmi Rilis dengan Snapdragon 695, Tahan terhadap Air dan Udara

Pertama yaitu kamera utama 50 MP dengan OIS, kamera ultrawide 50 MP dengan autofokus, serta kamera telephoto periskop 64 MP dengan kemampuan zoom 3x. Selain itu, ada 2 kamera depan 32 MP yang berada di layar utama dan cover screen ponsel.

5. Baterai

Vivo X Fold3 Pro yang akan masuk Indonesia ini menawarkan beragam spesifikasi menarik, mulai dari modelnya sebagai ponsel layar lipat, chipset dengan RAM dan penyimpanan besar, sampai kemampuan fotografi yang apik.

Sementara untuk kapasitas baterainya sendiri besar, yaitu 5.700 mAh meskipun bodinya terbilang tipis. Pengisian cepat 100W dan wireless charging 50W, serta ia juga sudah tahan dengan cipratan air karena memiliki rating IPX8.

Penutup

Memiliki spesifikasi sebegitu apik dengan bodi tipis dan ringan, soal harganya juga cukup kompetitif. Berkaca dari harga pasar di Cina, Vivo X Fold3 Pro dijual mulai 10 ribu Yuan atau setara sekitar Rp21 jutaan untuk tipe 16/512 GB dan 11 ribu Yuan atau setara Rp24 jutaan untuk 16/1 TB.

Demikian spesifikasi Vivo X Fold3 Pro yang bisa Anda ketahui. Untuk tanggal perilisan di Indonesia, nantikan informasi selanjutnya. (*)

Sumber: