Spesifikasi Vivo X Fold3 Pro yang Bakal Masuk Indonesia, Ponsel Lipat Pertama Chipset Snapdragon 8 Gen 3

Spesifikasi Vivo X Fold3 Pro yang Bakal Masuk Indonesia, Ponsel Lipat Pertama Chipset Snapdragon 8 Gen 3

Spesifikasi Vivo X Fold3 Pro -Tangkapan layar YouTube/花生评测-

RADAR TEGAL – Artikel ini membahas spesifikasi Vivo X Fold3 Pro yang akan masuk pasar Indonesia. Ponsel layar lipat ini sudah pasti akan dirilis secara global, termasuk juga di tanah air.

Meski tanggal perilisannya belum diinformasikan, tidak ada salahnya Anda tahu sedikit spesifikasi Vivo X Fold3 Pro yang akan hadir di Indonesia. Sekedar informasi, model ponsel lipat dari Vivo ini sebelumnya hanya ada di pasar Cina.

Itulah mengapa spesifikasi Vivo X Fold3 Pro ini begitu menarik perhatian terutama bagi pecintanya di Indonesia. Berdasarkan kabar yang beredar, perilisannya kabarnya tidak akan lama lagi.

Di bawah selengkapnya spesifikasi Vivo X Fold3 Pro yang bisa Anda ketahui. Mulai dari tampilan bodinya, layar, sampai performanya.

Spesifikasi Vivo X Fold3 Pro

Smartphone terbaru Vivo X Fold3 Pro nampaknya akan turut meramaikan pasar gadget di tanah air. Hal ini ditandai dengan nomor model HP ini yaitu V2330 sudah lolos sertifikasi SDPPI pada Maret 2024 yang artinya kehadirannya sudah tidak akan lama lagi.

BACA JUGA: Cara Merawat HP Vivo agar Tetap Optimal dan Prima, Cukup Terapkan 8 Tips Ini Tanpa Ribet

1. Bodi tipis dan ringan

Sebelumnya, model ini sudah ada di pasar Cina jadi penggemar tidak perlu lagi mengira-ngira spesifikasi untuk HP lipat ini. Ia memiliki layar lipat model fold paling tipis dan ringan.

Ketebalannya hanya 11,2 milimeter ketika dilipat dan 5,2 milimeter ketika dibuka. Sementara bobot HP ini sekitar 236 gram.

2. Layar AMOLED 120 Hz

Keunggulan Vivo X Fold3 Pro tidak hanya dari segi bodinya yang tipis dan ringan. Untuk urusan cover screen pada ponsel ini tidak kalah menarik.

Ia memiliki cover screen 6,53 inch beresolusi 1.172 x 2.748 pixel yang sudah mendukung refresh rate 120 Hz. Sementara tingkat kecerahan yang dihasilkan sampai 4.500 nits.

Sumber: