5 Objek Wisata Alam Pemalang Terbaru 2024, Ada yang Bisa Buat Ngecamp Bareng Bestie

5 Objek Wisata Alam Pemalang Terbaru 2024, Ada yang Bisa Buat Ngecamp Bareng Bestie

rekomendasi wisata alam pemalang terbaru 2024--

RADAR TEGAL - Berikut wisata alam Pemalang terbaru 2024 yang mempesona dan memanjakan mata setiap kali bertemu. Tentunya dengan tiket murah dan fasilitas yang lengkap.

Wisata alam Pemalang terbaru 2024 bisa menjadi salah satu tujuan liburan akhir pekan tahun ini. Karena banyak sekali tempat destinasi yang wajib kita kunjungi sambil berfoto ria bersama keluarga.

Tempat wisata alam Pemalang terbaru 2024 ini menawarkan fasilitas lengkap untuk berfoto dengan pemandangan alam yang menyejukan. Sangat pantas untuk kalian datangi untuk menghilangkan penat setelah seharian bekerja.

Kami rekomendasikan beberapa wisata alam di Pemalang terbaru 2024 dengan explore keindahan yang menakjubkan. Berikut informasi yang bisa kami berikan, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA: Pesona 5 Destinasi Wisata Pemalang yang Instagramable, Cocok untuk Menikmati Hari Libur

Rekomendasi wisata alam Pemalang terbaru 2024

1. Curug Bengkawah

Curug Bengkawah merupakan wisata alam Pemalang terbaru 2024 paling populer. Curug ini berada di Desa Sikasur, Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang.

Tempat wisata ini menawarkan keindahan alamnya yang mempesona. Dengan pemandangan kecantikan Gunung Slamet menjadikan tempat ini sangat ramai dikunjungi.

Curug ini terkenal juga akan air yang jernih dan tergolong bersih. Sehingga banyak wisatawan yang berenang, mengambil foto dengan view ini, atau hanya sekedar menikmati keindahan alamnya.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Wisata Pemalang yang Menyegarkan Bersama Keluarga

2. Telaga Rengganis

Rekomendasi kedua wisata alam Pemalang terbaru 2024. Tempat ini bernama Telaga Rengganis yang memiliki keindahan yang membuat mata takjub.

Wisata ini berjarak 60 Km dari pusat kota Pemalang Jawa Tengah. Tepatnya berada di Desa Gapura, Kecamatan Watukumpul, Pemalang.

Sumber: