5 Game Penghasil Pulsa Terbaru 2024, Langsung Download dan Mainkan Buat Raih Cuan Tambahan

5 Game Penghasil Pulsa Terbaru 2024, Langsung Download dan Mainkan Buat Raih Cuan Tambahan

Game penghasil pulsa --Tangkap layar YouTube Manfaatuntuk

RADAR TEGAL - Kamu sudah tahu belum kalau sekarang ada game penghasil pulsa untuk semua operator tanpa tipu- tipu. Apakah kamu tertarik untuk mencoba?

 

Jika memang iya mari kita intip game penghasil pulsa. Bahkan kamu tak perlu modal ataupun deposit terlebih dahulu untuk mendapatkan pulsa gratis tersebut.

 

Cara bermain game penghasil pulsa sangat mudah. Salah satunya seperti menyelesaikan permainan game, menonton video, maupun menyelesaikan tugas yang diberikan. Jadi cocok banget buat kamu yang pemula.

 

Berikut ini daftar game penghasil pulsa yang mesti kamu coba sekarang juga. Cobalah download aplikasinya mainkan dan buktikan.

BACA JUGA: Daftar Aplikasi Penghasil Cuan Paling Menghasilkan, Bisa Buat Biaya Mudik Lebaran

Game penghasil pulsa

 

1. Make Money

 

Untuk game penghasil pulsa yang pertama, ada aplikasi dari Make Money yang bisa di-download di Playstore dan game ini telah diunduh sebanyak 5 juta lebih oleh penggunanya. Cara bermain game Make Money supaya menghasilkan pulsa sangat mudah.

 

Jadi kamu hanya perlu menonton video, menyelesaikan survei, memberikan opini dan lainnya. Sangat mudah bukan?

 

2. Papan Miliarder

 

Kamu pernah dengar tidak game Papan Miliarder? Kalau belum wajib tahu kali ternyata game ini menghasilkan pulsa gratis yang diberikan bagi penggunanya loh.

 

Game Papan Miliarder tantangannya hanya menyelesaikan misi saja untuk mengumpulkan koin sebanyak- banyaknya. Nah koin yang telah dikumpulkan bisa ditukar menjadi pulsa mulai dari Rp10 ribu hingga Rp100 ribu. Jadi semakin kamu rajin mengumpulkan maka pendapatan pulsa yang diberikan semakin besar nominalnya.

BACA JUGA: Sudah Terjamin Legal, 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 dari Pemerintah Siap Berikan Pinjaman Sampai Rp15 Juta

Aplikasi Papan Miliarder telah diunduh sebanyak 100 ribu lebih pengguna dan mendapatkan rating 4,3 bintang.

 

3. Hago

 

Aplikasi yang identik berwarna kuning menjadi game paling populer untuk menghasilkan saldo dan gratis bagi penggunanya. Pemain akan meraih banyak koin jika berhasil meraih kemenangan dari berbagai macam game yang dijalankan.

 

Koin Hago tidak hanya bisa dicairkan dalam bentuk uang maupun saldo DANA, Anda bisa menukarkan hasil koin yang didapat dalam bentuk pulsa. Selain itu Anda bisa penerimaan menggunakan Payoneer maupun rekening bank.

 

Nantinya Anda bisa melakukan penarikan jika telah mencapai 480.000 Bean atau sekitar 20 dollar AS.

BACA JUGA: 5 Kemudahan Aplikasi Penghasil Uang Resmi 2024, Terbukti Nyata

4. Ludo Game

 

Lalu game penghasil pulsa yang mesti kamu coba ada Ludo Game. Game yang satu ini sangat populer dimainkan dan kamu bisa seru-seruan bareng teman untuk memainkannya.

 

Selain itu kamu juga dapat menghasilkan pulsa gratis dengan cara menonton video iklan untuk setiap 30 iklan yang berhasil kamu tonton. Kamu akan mendapatkan bonus pulsa sebesar Rp5 ribu. 

 

5. Aha Video Rewards.

 

Untuk terakhir game penghasil pulsa ada Aha Video Rewards yang bisa kamu download. Jadi di dalam game ini cukup rajin menonton video maupun mendownload video bisa mendapatkan koin.

 

Selain video kamu juga bisa memainkan game yang ada di dalam aplikasi tersebut. Jika kamu berhasil mengumpulkan sebanyak 89.000 koin. Maka kamu bisa langsung menukarnya dengan pulsa sebesar Rp10 ribu.

BACA JUGA: Review Aplikasi Penghasil Uang Helo, Terbukti Cair Uangnya Bisa untuk Tambahan Jajan

Demikian pembahasan artikel tentang game penghasil pulsa yang mesti dicoba. Cukup bermodalkan HP dan internet kamu bisa menghasilkan.

 

Jadi di waktu luang, rebahan kamu ada manfaatnya dengan memainkan game penghasil pulsa. Terima kasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat. (*)

Sumber: