Sudah Terjamin Legal, 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 dari Pemerintah Siap Berikan Pinjaman Sampai Rp15 Juta

Sudah Terjamin Legal, 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 dari Pemerintah Siap Berikan Pinjaman Sampai Rp15 Juta

Sudah Terjamin Legal, 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 dari Pemerintah Siap Berikan Pinjaman Sampai Rp15 Juta--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Kebutuhan menjelang hari raya Idul Fitri semakin banyak dan belum terpenuhi juga? Kamu butuh aplikasi penghasil uang 2024 yang aman dari pemerintah karena sudah mendapatkan legalitas yang jelas.

Ketika kamu menggunakan aplikasi penghasil uang 2024 yang sudah legal tentunya akan aman dan tidak akan tertipu oleh oknum. Aplikasi ini adalah salah satu fintech yaitu pinjol yang saat ini juga sudah banyak orang gunakan.

Aplikasi penghasil uang 2024 ini bisa memberikan pinjaman dengan jumlah yang cukuo banyak. Salah satunya bisa mencapai Rp15 juta dan bahkan bisa lebih dari itu.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas mengenai 5 aplikasi penghasil uang 2024 yang resmi dari pemerintah. Simak sampai selesai untuk tahu beberapa apliaksi yang mungkin cocok dengan kamu.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024, Terbukti Membayar dan Langsung Cair ke Rekening Pribadi

5 Aplikasi penghasil uang 2024 yang resmi dan legal

1. KlikA2C

Aplikasi pertama yang bisa kamu donwload adalah KlikA2C. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang sudah memiliki izin dari lembaga resmi negara yaitu OJK.

KlikA2C hanya menerapkan bunga pinjmanan yang rendah sekitar 2% dalam satu bulannya. Selain bunga pinjaman, ada juga biaya layanan yang KlikA2C bebankan sebesar 1% untuk setiap pinjaman yang kamu ajukan.

2. Uangme

Bagi kamu yang ingin meminjam dana dengan jangka waktu yang tidak terlalu lama, bisa menggunakan Uangme. Uangme memiliki tenor yang cukup standar sekitar 3 bulan sampai 6 bulan.

Limit pinjaman yang ada di Uangme sangat tinggi mencapai Rp30 juta maksimal untuk setiap akun yang terdaftar. Uangme juga menerapkan bunga yang cukup rendah sekitar 0,03% dalam satu harinya.

BACA JUGA: Selain TikTok, Inilah 6 Aplikasi Penghasil Uang Nonton Video Dibayar yang Jarang Diketahui

3. Aplikasi penghasil uang 2024: Tunaiku

Selanjutnya, Tunaiku bisa menjadi solusi yang kamu butuhkan ketika kesulitan mendapatkan pinjaman. Tunaiku sendiri memiliki limit yang cukup tinggi mencapai Rp20 juta.

Tidak seperti Uangme, pinjaman ini memiliki limit yag cukup tinggi mencapai 20 bulan. Bunga pinjaman Tunaiku ini berkisar antara 2% sampai 5% untuk setiap bulannya.

4. Mau Cash

Pinjaman selanjutnya yang bisa kamu gunakan dengan limit dan juga tenor panjang adalah Mau Cash. Mau Cash sendiri memiliki tenor yang mencapai 2 tahun atau setara dengan 24 bulan.

Sumber: