Nonton Video Dibayar Dollar, Inilah 4 Aplikasi Penghasil Uang yang Masih Jarang Diketahui

Nonton Video Dibayar Dollar, Inilah 4 Aplikasi Penghasil Uang yang Masih Jarang Diketahui

Ilustrasi aplikasi penghasil uang dengan menoton video dibayar dollar.-(Foto: Tangkapan Layar/Pexels).-

RADAR TEGAL - Mengenali beberapa aplikasi penghasil uang dengan menonton video dibayar dollar yang wajib diketahui untuk meningkatkan penghasilan tambahan kamu.

Dengan mengetahui aplikasi penghasil uang ini, kamu dapat memanfaatkan waktu dengan baik untuk mendapatkan pundi-pundi cuan hanya dengan menggunakan internet yang ada.

Lalu, apa saja aplikasi penghasil uang melalui menonton video ini? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini. Simak sampai akhir artikel agar tidak ketinggalan informasi yang diberikan.

Apakah kamu sedang mencari cara mudah untuk menghasilkan uang tambahan? Tidak perlu khawatir, ada beberapa aplikasi penghasil uang yang bisa kamu manfaatkan.

BACA JUGA: 4 Cara Praktis Mendapatkan Penghasilan Online yang Cepat dan Mudah, Tarik Uangnya Nikmatin Hasilnya

Salah satunya adalah dengan menonton video kamu akan mendapat bayaran! Ingin tahu lebih lanjut? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.



1. Make Money

Pertama, ada Make Money, sebuah aplikasi yang telah terbukti membayar para penggunanya. Sudah banyak yang membuktikan bahwa dengan menyelesaikan tugas sederhana seperti menonton video, kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Make Money telah diunduh oleh jutaan pengguna iOS dan mendapat banyak ulasan positif. Dikembangkan oleh Mobile Media Labs, aplikasi ini menawarkan hadiah berupa uang tunai yang bisa dicairkan melalui rekening PayPal.

Cara kerjanya sangatlah mudah, cukup dengan menjawab survei online dan menyelesaikan tugas-tugas ringan seperti menonton iklan. Ya, kamu tidak salah dengar, menonton iklan juga bisa menghasilkan uang.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Uang Melalui Aplikasi Penghasil Uang yang Familiar YouTube, Cukup Ikuti Langkah Ini

2. Earnably

Earnably adalah pilihan selanjutnya untuk mendapatkan imbalan dari menonton video. Setiap kali kamu menonton video di aplikasi ini, kamu akan mendapatkan poin.

Tak hanya itu, ada juga tugas-tugas lain dan survei yang bisa kamu selesaikan untuk mendapatkan lebih banyak poin. Semakin lama video yang kamu tonton, semakin banyak poin yang akan kamu dapatkan.

Poin-poin ini bisa ditukarkan dengan berbagai macam pembayaran, mulai dari PayPal, kupon belanja, hingga kode diskon. Jadi, setiap menit yang kamu habiskan untuk menonton video di Earnably tidak akan sia-sia.



3. Cash Gift

Cash Gift adalah platform penghasil uang yang tidak memerlukan investasi awal atau undangan teman. Dengan aplikasi ini, kamu tak usah repot-repot untuk mengundang teman.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang TikTOk, Begini Cara Sukses Kumpulkan Koin dan Tarik Hasilnya

Kamu bisa mengumpulkan poin dengan cara melengkapi survei dan menonton video iklan. Aplikasi ini menjadi salah satu yang paling direkomendasikan untuk kamu coba.

Setiap akumulasi 1.000 poin di Cash Gift setara dengan 1 Dollar AS. Namun, untuk melakukan penarikan dana, kamu memerlukan minimal 3.000 poin, yang setara dengan 3 Dollar AS.

Proses penarikan dana pun cukup mudah melalui berbagai sistem pembayaran virtual seperti Amazon Gift Card dan PayPal. Kamu bisa membuat atau mendaftar ke akun Amazon Gift atau PayPal untuk menerima bayaran jika belum memiliki akun.

4. ySense

Terakhir, ada ySense, sebuah aplikasi yang menawarkan survei online, memutar iklan, serta mengunduh permainan dan aplikasi. Dengan menyelesaikan semua misi yang ada, kamu bisa mengumpulkan uang dengan mudah melalui ySense.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang Cukup Baca Konten Favorit Tanpa Mengundang Teman, Kumpulkan Koin Tarik Cuannya

Inilah empat aplikasi penghasil uang melalui menonton video yang bisa menjadi referensimu. Dengan hanya bermodalkan perangkatmu dan koneksi internet, kamu bisa mengumpulkan pundi-pundi uang tanpa harus keluar rumah.

Jadi, manfaatkanlah waktu luangmu sebaik mungkin dan raih penghasilan tambahan dengan mudah untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga.

Demikian pembahasan aplikasi penghasil uang dengan menoton video dibayar dollar yang masih jarang diketahui. Semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu pengasilan tambahan kamu.(*)

Sumber: