Benarkah AC 1/2 PK Harganya Lebih Murah? Ini Penjelasan Lengkapnya

Benarkah AC 1/2 PK Harganya Lebih Murah? Ini Penjelasan Lengkapnya

Benarkah AC 1/2 PK Harganya Lebih Murah? Simak Jawabannya Disini -pict istockphoto---

3. Biaya service lebih terjangkau

Ketiga, AC 1/2 PK harganya lebih murah berikutnya dikarenakan AC dengan kapasitas ini memiliki biaya service lebih terjangkau. AC yang memilik kapasitas di atas 1/2 PK biasanya akan bekerja lebih ekstra, sehingga biaya service maupun perawatannya lebih besar.

Untuk service dan perawatan AC 1/2 PK lebih terjangkau, mungkin pengguna hanya butuh rutin mencucinya beberapa bulan sekali saja dan jika ingin lebih menghemat bisa menggunakan AC seperlunya saja.

Kesimpulan

Jika ingin memilih AC langkah utama yang perlu dilakukan adalah menyesuaikan ruangan yang akan dipasangkan dan memilih kapasitas AC yang sesuai juga. Jika ruangan yang akan dipasangkan AC berukuran sedang atau minim, kalian sebagai pembeli nantinya bisa memilih kapasitas 1/2 PK saja selain harganya hemat, listrik yang digunakan tidak besar, serta biaya service dan perawatannya lebih terjangkau.

BACA JUGA:Perbedaan AC 1 PK dengan AC 1/2 PK, Mana yang Paling Hemat Listrik?

Nah itu dia tadi pembahasan mengenai artikel dari radar tegal dengan judul benarkah AC 1/2 PK harganya lebih murah? yuk simak jawabannya di atas. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: