Tampil Lebih Kokoh, Ini Keunggulan Toyota Rush 2024 Cocok Buat Mudik Jarak Jauh

Tampil Lebih Kokoh, Ini Keunggulan Toyota Rush 2024 Cocok Buat Mudik Jarak Jauh

Keunggulan Toyota Rush 2024--

RADAR TEGAL - Toyota Rush 2024 memiliki banyak keunggulan yang bisa jadi pertimbangan calon konsumen untuk dijadikan mobil mudik lebaran. Oleh karena itu mobil ini jadi pilihan di kelas SUV dengan berbagai keunggulannya. 

Keunggulan Toyota Rush 2024 terletak pada tampilannya yang semakin lebih sporty sehingga telihat tangguh. Jadi jika Anda penasaran dengan reviewnya bisa simak artikel radategal.disway.id ini sampai akhir ya. 

kami akan berikan review keunggulan Toyota Rush 2024 yang memiliki eksterior dan interior luar biasa. Dengan bumper yang kokoh membuat mobil ini terlihat lebih gagah dan kuat.

Berikut keunggulan Toyota Rush 2024 yang dapat Anda pertimbangkan untuk menemani mudik lebaran dibawah ini.

BACA JUGA: Tertarik Beli Toyota Rush 2018 Bekas? Simak Dulu 4 Kekurangannya Biar Gak Rugi-rugi Banget

Keunggulan Toyota Rush 2024

1. Desain Eksterior Sporty dan Elegan

SUV Toyota terbaru ini menawarkan pesona desain eksterior yang mencuri perhatian dengan sentuhan sporty dan elegan.Mulai dari Grille depan yang besar, lampu LED tajam, dan bumper yang kokoh menciptakan kesan gagah dan kuat tentunya.

Lalu,untuk dimensinya mobil terbaru ini memiliki ukurann yang besar dengan panjang 4.435 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.705 mm.Hal ini memberikan presensi tangguh, sedangkan ground clearance setinggi 220 mm memastikan mobil ini mampu melibas berbagai medan jalan.

Selain itu, adanya Roof rail dan spoiler belakang menambah sentuhan sporty, sementara tersedia enam pilihan warna dari putih, hitam, silver, abu-abu, merah, dan biru memungkinkan pengguna memilih sesuai seleranya.

2. Performa Mesin yang Tangguh dan Efisien

Keunggulan Toyota Rush 2024 dari segi performa mesin yang digunakannya. Dengan Mesin bensin 4 silinder DOHC Dual VVT-i 1.500 cc menawarkan tenaga maksimal 104 PS dan torsi maksimal 136 Nm. 

Hadirr dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan memberikan fleksibilitas kepada pengguna. Selain itu, Sistem start-stop menjadikan mobil ini lebih hemat bahan bakar, dengan konsumsi yang cukup irit, yakni 15,4 km/liter untuk transmisi manual dan 14,8 km/liter untuk transmisi otomatis.

3. Fitur Keamanan dan Keselamatan

Sumber: