Tertarik Beli Toyota Rush 2018 Bekas? Simak Dulu 4 Kekurangannya Biar Gak Rugi-rugi Banget

Tertarik Beli Toyota Rush 2018 Bekas? Simak Dulu 4 Kekurangannya Biar Gak Rugi-rugi Banget

4 kekurangan Toyota Rush 2018 bekas-Tangkapan layar YouTube/KOKOMOBIL-

RADAR TEGAL – Jika Anda tertarik membeli Toyota Rush 2018 bekas harus tahu dulu sejumlah kekurangannya. Hal ini untuk meminimalisir kerugian yang bisa saja Anda alami.

Membeli Toyota Rush 2018 bekas perlu banyak pertimbangan yang harus Anda pikirkan. Terutama dari segi kekurangannya yang mungkin tidak sesuai ekspektasi Anda.

Tiap mobil yang ada di pasaran tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, begitu juga Toyota Rush 2018 bekas. Apalagi jika membelinya pada platform tertentu tanpa ada pengecekan lebih lanjut.

Ini 4 kekurangan Toyota Rush 2018 bekas yang harus Anda ketahui. Artikel ini juga memberikan tips untuk membeli mobil bekas yang tepat.

4 Kekurangan Toyota Rush 2018 bekas

Membeli mobil bekas apapun itu termasuk Toyota Rush harus ada banyak pertimbangan yang harus diperhatikan. Tidak bisa hanya dilihat dari beberapa sisi. Berikut ini sejumlah kekurangan dari Toyota Rush keluaran 2018.

BACA JUGA: Kelebihan Mobil Toyota Avanza 2024, Desain Lebih Fresh dan Banyak Fitur Canggih yang Siap Beri Kenyamanan Berk

1. Mesin Kurang Bertenaga

Kelemahan Toyota Rush 2018 yang paling terlihat yaitu dari segi performa mesinnya. Untuk kinerja mesin masih tergolong kurang bertenaga. 

Ia dibekali mesin kapasitas 1.5 liter namun mobil ini kurang responsif. Apalagi jika digunakan untuk membawa beban yang cukup banyak, entah itu barang atau penumpang.

Tarikannya akan terasa berat dan cukup bermasalah, terutama ketika berada di jalanan macet atau tanjakan. Anda perlu pertimbangkan hal ini demi keselamatan bersama.

2. Ruang Kabin Tidak Begitu Luas

Jika Anda berencana membeli mobil Toyota Rush 2018 bekas, maka Anda juga harus tahu bahwa kabinnya tidak begitu luas. Meski ia tergolong SUV kompak, kabinnya tidak begitu luas sesuai ekspetasi.

BACA JUGA: Spesifikasi Toyota Avanza G 2020, Pilihan Pas untuk Berkendara Bersama Keluarga

Sumber: