3 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Terbukti Membayar, Legitnya Potensi Penghasilan Rp500 Ribu per Minggu

3 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Terbukti Membayar, Legitnya Potensi Penghasilan Rp500 Ribu per Minggu

3 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Terbukti Membayar, Legit Potensi Penghasilan Rp500 Ribu per Minggu--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Cara mendapatkan uang dari Lucky Postar sangatlah mudah, Anda bisa memainkan puzzle sebagai main misi utama Anda. Selanjutnya Anda harus mengumpulkan koin saat menyelesaikan level puzzle, lalu tukarkan koin menjadi diamond.

Diamond yang Anda tukarkan barusan, bisa Anda tukarkan kembali menjadi saldo e-wallet DANA, OVO hingga Gopay. Untuk menukarkannya Anda bisa mengikuti langkah-langkah ini:

  • Buka menu "Penarikan" di aplikasi Lucky Popstar.
  • Pilih metode penarikan yang Anda inginkan (DANA, OVO, atau Gopay).
  • Masukkan nomor akun dan jumlah uang yang ingin ditarik.
  • Klik "Tarik" dan tunggu prosesnya selesai.

3. Island King

Rekomendasi aplikasi penghasil uang tercepat dan terbukti membayar adalah Island King yang menawarkan petualangan seru dan kesempatan mendapatkan uang. Di Island King, Anda akan berfokus untuk memenangkan pertarungan di berbagai pulau.

BACA JUGA:9 Rekomendasi Aplikasi Game Penghasil Uang. Nomor 6 Bisa Sekalian Latihan Jualan

Anda akan menjelajahi setiap pla dan memenangkan segala pertempuran melawan pemain lain. Setiap kemenangan akan memberikan koin dan hadiah menarik lainnya.

Selain itu, Anda juga bisa membangun desa pulau And sendiri dengan berbagai fasilitas menarik seperti istana, kuil, dan desa viking. Anda juga bisa menyelesaikan misi harian dan mingguan untuk mendapatkan koin dan hadiah tambahan.

Apabila koin dari hasil mengerjakan tugas-tugas di atas sudah terkumpul banyak, Anda bisa menukarkannya dengan saldo DANA. Cara menariknya sangat mudah sekali Anda hanya perlu membuka menun penarikan dan pilih DANA sebagai metode penarikan.

Masukan nomorDANA Anda beserta dengan nominal saldo yang ingin Anda tarik. Biasanya proses pencairan dana akan memakan waktu beberapa jam.

BACA JUGA:Apakah Ada Aplikasi Game Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah? Ini Cara Menghasilkan Ratusan Ribu Sehari

Akhir kata

Nah jadi itulah ke tiga aplikasi penghasil uang tercepat dan terbukti membayar yang bisa coba Anda dowload dan mainkan agar hingga mendapat Rp500 ribu. Demikian semoga bermanfaat.(*)

Sumber: