Apakah Ada Aplikasi Game Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah? Ini Cara Menghasilkan Ratusan Ribu Sehari

Apakah Ada Aplikasi Game Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah? Ini Cara Menghasilkan Ratusan Ribu Sehari

game penghasil uang - Ilustrasi aplikasi game penghasil uang resmi dari pemerintah.--

RADAR TEGAL - Benarkah ada aplikasi game penghasil uang resmi dari pemerintah legal dan aman digunakan? Saat ini aplikasi penghasil uang jadi salah satu yang banyak digunakan beberapa masyarakat untuk mendapatkan penghasilan tambahan dan bisa langsung masuk ke dompet digital DANA.

Aplikasi game penghasil uang resmi dari pemerintah saat ini banyak dicari pemerintah untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah hanya lewat handphone saja. Sayangnya, untuk aplikasi tersebut belum ada pengumuman resmi dari pemerintah.

Nyatanya aplikasi game penghasil uang resmi dari pemerintah memang belum ada dan hanya buatan developer saja yang saat ini beredar. Sehingga untuk aplikasi penghasil uang yang saat ini beredar belum ada yang dibuat resmi dari pemerintah.

Sebab aplikasi game penghasil uang resmi dari pemerintah tidak pernah ada sampai saat ini, tapi pemerintah memberikan bantuan uang tunai untuk masyarakat dengan bansos. Maka untuk masyarakat jangan sampai tertipu dengan permainan penghasil uang yang mengatasnamakan dari pemerintah.

BACA JUGA: Aplikasi Apa yang Cepat Menghasilkan Uang? Coba 5 Game Penghasil Uang Ini, Bisa Dapat Saldo DANA Ratusan Ribu

Walaupun belum ada aplikasi tersebut yang pemerintah buat, ternyata developer banyak yang membuat aplikasi penghasil uang yang bisa dicoba dan terbukti membayar. Bahkan bisa menghasilkan dari Rp100 ribu sampai Rp500 ribu per hari yang bisa didapatkan pengguna.

Bahkan jika akun yang dibuat menarik dan memberikan inspirasi, pengguna bisa mendapat penghasilan sampai puluhan juta dengan bermain saja. Sehingga aplikasi ini bisa jadi salah satu referensi untuk mendapatkan penghasilan tambahan hanya dari bermain gadget saja.

Nantinya uang yang didapatkan bisa dikirim menjadi saldo DANA dengan mudah dan bisa langsung dibelanjakan. Sehingga aplikasi ini sangat membantu untuk pengguna yang ingin memiliki penghasilan tambahan hanya dengan bermain saja.

Berikut ini 5 aplikasi yang bisa digunakan dan terbukti membayar dengan menjalankan misi dan mendapatkan reward. Sehingga pengguna bisa meluangkan waktu untuk bermain, berikut listnya.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang yang Mudah Dilakukan, Bisa Dapat THR Rp109 Ribu Langsung ke Rekening

1. Hago

Hago adalah salah satu aplikasi yang saat ini banyak digunakan untuk bermain game dan berkenalan layaknya dating app. Tapi yang berbeda dari aplikasi ini adalah berkenalan dengan cara bermain yang disedikan lebih dari 10 permainan yang bisa dicoba pengguna saat waktu senggang.

Selain untuk aplikasi permainan dan dating, ternyata Hago bisa memberikan uang yang masuk ke saldo DANA dengan cara yang mudah. Nantinya pengguna bisa mencoba untuk menyelesaikan misi dan dapat mengumpulkan koin untuk ditukar menjadi uang setelah cukup.

2. Candy Crush Saga

Sumber: