9 Rekomendasi Aplikasi Game Penghasil Uang. Nomor 6 Bisa Sekalian Latihan Jualan

9 Rekomendasi Aplikasi Game Penghasil Uang. Nomor 6 Bisa Sekalian Latihan Jualan

--

RADAR TEGAL - Bermain game sering dikaitkan dengan buang-buang waktu saja. Namun, dengan aplikasi game penghasil uang, kamu bisa mendapatkan keuntungan.

Di tahun 2024 ini banyak sekali loh aplikasi game penghasil uang yang bisa cairkan saldo ke DANA atau OVO kamu. Nah, termasuk aplikasi game yang bisa memberikan imbalan berupa uang, koin, atau poin yang bisa kamu tukarkan ke saldo e-wallet kamu.

Dari sekian banyak nya aplikasi game penghasil uang, kamu bisa nih milih mana game yang cocok buat kamu mainkan. Agar bisa menghasilkan uang, kamu perlu menyelesaikan misi dan mengikuti syarat ketentuan yang berlaku dalam permainan.

Nah, penasaran bukan aplikasi game penghasil uang apa saja? Yuk, langsung simak artikel berikut tentang aplikasi penghasil uang gratis yang bisa kamu install tentunya di Google Play Store.

BACA JUGA: Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Survei Online Terbaik, Cuma Jawab Pertanyaan Bisa Dapat Duit

Aplikasi game penghasil uang

1. Mager

Game penghasil uang ini cocok untuk kamu yang malas gerak dan punya waktu luang. Kamu bisa memainkan berbagai macam game sederhana yang menghasilkan koin. Koin tersebut bisa ditukar dengan saldo DANA, OVO, atau GoPay.

2. Island King

Game penghasil uang yang mengajak kamu untuk menjelajah pulau-pulau dan mengumpulkan harta karun. Kamu bisa menyerang pulau lawan atau berteman dengan mereka. 

Kamu juga bisa mendapatkan Lucky Card yang bisa ditukar dengan saldo DANA, GoPay, atau pulsa.

3. Ocean Crush

Game penghasil uang ini akan menguji kemampuan kamu dalam mencocokkan gambar-gambar laut yang lucu. Kamu bisa mendapatkan koin setiap menyelesaikan level atau menonton video. 

BACA JUGA: Aplikasi Fizzo Novel, Hasilkan Cuan Cukup dengan Membaca Online

Sumber: