Pilihan Small SUV Tanah Air, Begini Review Suzuki Fronx 2024 yang Siap Temani Mudik Anda

Pilihan Small SUV Tanah Air, Begini Review Suzuki Fronx 2024 yang Siap Temani Mudik Anda

Review Suzuki Fronx 2024--

RADAR TEGAL - Banyak mobil yang memiliki desain yang lebih segar daripada generasi sebelumnya, salah satunya Suzuki Fronx 2024. Mobil ini miliki kualitas eksterior dan interior yang begitu mewah.

Oleh karena itu, jika Anda penasaran dengan reviewnya bisa baca artikel radartegal.disway.id ini sampai selesai. Kami akan memberikan informasi Suzuki Fronx 2024 yang mampu bersaing dengan Rush dan Rocky.

Performa mesinnya yang tangguh dan harganya juga terjangkau sehingga bisa jadi pilihan di kelasnya. Suzuki Fronx 2024 ini memiliki keunggulan yang membuatnya berbeda dengan yang lain.

Berikut review Suzuki Fronx 2024 yang dapat Anda pilih dan pertimbangkan untuk menemani mudik lebaran. 

BACA JUGA: Spesifikasi Suzuki Fronx Crossover Revolution 2024, Bakal Masuk ke Indonesia?

Review Suzuki Fronx 2024

Di pasar mobil Small SUV, Suzuki Fronx 2024 hadir dengan keunikan yang membedakannya dari pesaingnya. Salah satu aspek yang menonjol adalah desain eksteriornya yang mengalami perubahan signifikan.

Bagian depannya menampilkan sentuhan yang mengingatkan pada Suzuki Grand Vitara terbaru, dengan lampu utama bertingkat dan grill hitam yang dominan, dilengkapi dengan ornamen horizontal silver yang elegan. Bumper depannya memiliki garis yang tegas, memberikan kesan crossover yang unik.

Sementara itu, sisi sampingnya menampilkan kombinasi desain dari Suzuki Baleno dengan tambahan elemen seperti body cladding yang besar dan velg dual tone 17 inci, menambah kesan menarik pada mobil ini.

Bagian belakangnya tidak kalah menarik dengan lampu belakang yang terhubung dengan LED bar besar, serta bumper belakang yang menampilkan garis tarikan yang jelas dan ornamen silver yang mencolok. Dengan dimensinya yang lebih ringkas, Suzuki Fronx berhasil mencuri perhatian di antara pesaingnya. 

Interior Modern dan Fitur Canggih

Masuk ke dalam kabin, Suzuki Fronx 2024 terbaru menawarkan desain modern dengan dashboard SUV yang dilengkapi dengan aksen perak, memberikan tampilan yang menyenangkan bagi penggunanya. Desain interior ini terinspirasi dari Suzuki Baleno namun dilengkapi dengan sentuhan tambahan seperti kombinasi warna tuton merah dan hitam pada jok, dashboard, dan panel pintu.

BACA JUGA: Harga Rp100 Jutaan, Ini Spesifikasi Suzuki Fronx 2024 Terbaru, Small SUV dengan Inovasi Desain yang Canggih

Kapasitas kabinnya cukup untuk menampung 4 orang dengan kenyamanan yang optimal. Fitur-fitur interior termasuk head unit berukuran 9 inci dengan dukungan sistem Smart Play, konektivitas ke Android Auto dan Apple CarPlay, AC digital, wireless charging, keyless entry dengan tombol start-stop, paddle shift, dan cruise control.

Sumber: