3 Aplikasi Penghasil Uang Raksasa yang Terpercaya dan Banyak Digunakan Artis, Cocok untuk Passive Income

3 Aplikasi Penghasil Uang Raksasa yang Terpercaya dan Banyak Digunakan Artis, Cocok untuk Passive Income

penghasil uang - Ilustrasi aplikasi penghasil uang raksasa.--

2. TikTok

TikTok adalah aplikasi yang fokusnya untuk membagikan video pendek menarik dengan berbagai filter unik untuk dicoba. Bahkan aplikasi ini bisa menghasilkan uang dengan Adsense TikTok yang bisa mengalirkan cuan hanya dari konten yang dimiliki.

Selain itu, TikTok juga memiliki fitur live yang memungkinkan penonton memberikan stiker untuk pemilik akun dan bisa ditukarkan menjadi koin untuk diubah ke saldo DANA. Bahkan, kini sudah tersedia TikTok Shop yang memungkinkan pemilik usaha untuk berjualan secara online.

BACA JUGA: 4 Cara Mudah Dapat Uang dari TikTok, Aplikasi Penghasil Uang Rp100 Ribu per Hari, Cocok untuk Pemula

Namun bagi yang belum memiliki toko usaha dan ingin menghasilkan uang dari TikTok bisa mencoba TikTok Affiliate atau menyelesaikan misi. Sehingga dengan mudah bisa mendapatkan uang sesuai koin yang dikumpulkan.

3. Instagram

Instagram adalah aplikasi yang berfokus untuk membagikan foto dan video pendek untuk menghibur. Saat ini juga bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan menggunakan HP saja.

Instagram memiliki beberapa fitur untuk penggunanya agar bisa menghasilkan uang dan membagikan konten bermanfaat. Fitur yang bisa dicoba adala Adsense Instagram dan fitur berlangganan.

Demikian 3 aplikasi penghasil uang raksasa 2024 yang terbukti aman dan bisa menghasilkan hingga puluhan juta untuk pemilik akun. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: