Mitos Tersembunyi dari Jembatan Comal Pemalang, Penampakan Buaya Putih dan Tangisan Misterius Anak Kecil

Mitos Tersembunyi dari Jembatan Comal Pemalang, Penampakan Buaya Putih dan Tangisan Misterius Anak Kecil

Mitos Tersembunyi dari Jembatan Comal--

RADAR TEGAL -Jembatan Comal, sebuah jalur vital yang menghubungkan Kabupaten Pemalang dengan Kabupaten Pekalongan di kawasan pantai utara (pantura) Jawa Tengah, menyimpan misteri lebih dari sekadar beton dan baja tetapi punya Mitos di Jembatan Comal Pemalang yang menarik.

Di balik fungsinya sebagai sarana transportasi, jembatan ini juga dikenal dengan cerita-cerita mistis dan mitos yang menyelimuti di jembatan Comal Pemalang.

Dari hal ini menciptakan aura misteri yang tak terlupakan di sekitarnya. Mengenai Mitos di Jembatan Comal Pemalang ini yang menarik dan mencuri banyak perhatian orang.

Untuk kali ini Radar Tegal akan membahas mengenai cerita Mitos di Jembatan Comal Pemalang yang menarik yang mungkin jarang banyak orang mengetahuinya.Berikut ini informasi lengkapnya.

BACA JUGA: Mengungkap Misteri Sejarah Tuk Dandang : Sumber Air Tak Pernah Surut di Kalisoka Tegal

Kisah Mistis yang Menyelimuti

Jembatan Comal bukanlah sembarang jembatan. Keberadaannya sangat vital bagi masyarakat setempat, menjadi satu-satunya penghubung antara dua kabupaten tersebut.

Namun, di balik kesibukan lalu lintas dan kehidupan sehari-hari di tempat tersebut, tersembunyi kisah-kisah mistis yang melekat pada jembatan ini.

Mitos di Jembatan Comal Pemalang

1.Ada Tiga Kerajaan Gaib di Sekitarnya

Menurut kepercayaan lokal, Jembatan Comal dihuni oleh tiga kerajaan gaib yang menghuni sekitarnya. Untuk Kerajaan pertama terletak di bantaran sungai, dengan pintu utama di sekitar rumpun bambu.

Konon, katanya  bahwa ada kerajaan yang dihuni oleh beberapa siluman ular dan buaya, menambahkan elemen ketakutan bagi yang melewati jembatan tersebut.

BACA JUGA: Mitos Keajaiban Air Tuk Bening di Kaligua, Brebes, Dibasuhkan ke Wajah Konon Bisa Membuat Awet Muda

Sumber: