Kedutan Dada Tengah, Kiri, dan Kanan Pertanda Baik atau Buruk? Begini Jawabannya Menurut Primbon Jawa

Kedutan Dada Tengah, Kiri, dan Kanan Pertanda Baik atau Buruk? Begini Jawabannya Menurut Primbon Jawa

Kedutan Dada Tengah, Kiri, dan Kanan Pertanda Baik atau Buruk? Ini Jawaban Menurut Primbon Jawa!--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Pernahkah Anda mengalami rasa berdetak atau kedutan pada area tengah di dada Anda, menurut beberapa orang ada arti dibalik kedutan tersebut. Berikut Radar Tegal akan mengulas topik kedutan dada tengah yang dianggap sebagai suatu pertanda.

Kedutan, memang sedari dahulu kala sudah menjadi urban legend yang banyak dipercayai oleh sebagian besar orang. Contohnya seperti kedutan dada tengah yang dianggap memiliki makna atau arti tertentu.

Kedutan dada tengah sendiri umumnya terjadi tanpa disangka-sangka atau tidak dapat diprediksi kapan terjadinya. Meski demikian, beberapa orang percaya bahwa kedutan di area dada ini sebagai pertanda untuk berhati-hati.

BACA JUGA: Belum Tentu Tanda Santet, Berikut 8 Pertanda Ular Masuk Rumah Menurut Tafsir Primbon Jawa

Nah pada pembahasan artikel ini akan dijelaskan lebih lanjut mengenai arti atau maknda dari kedutan dada tengah berdasarkan informasi yang tersedia di internet. Berikut ulasan selengkapnya bisa Anda simak melalui segmen dibawah ini.

Arti kedutan di area dada

Sebelum masuk ke pembahasan arti kedutan dada di area tengah, rupanya ada pula arti dari kedutan dada di sebelah kiri dan kanan. Agar lengkap, mari kita ulas ketiga makna kedutan dada tersebut.

1. Kedutan Dada Sebelah Kiri

Kedutan dada di sebelah kiri, memiliki arti yang cukup positif jika berdasar pada primbon Jawa. Kedutan ini memiliki arti sebagai pertanda Anda akan mendapatkan kenikmatan berupa dapat teman baru.

BACA JUGA: Baik Atau Buruk? Ini 5 Arti Mitos Bibir Tergigit Menurut Primbon Jawa

Konon, teman baru ini akan memiliki paras yang cantik atau tampan dan budinya baik. Dia akan menjadi teman yang setia dan selalu ada untuk menemani Anda di segala situasi.

Selain itu, kedutan dada sebelah kiri, bisa diartikan sebagai pertanda Anda akan mendapatkan kebahagiaan dan keberuntungan.

2. Kedutan Dada Tengah

Kedutan dada tengah merupakan pertanda yang baik mirip seperti kedutan dada di sebelah kiri. Bagi Anda yang mengalami kedutan dada ini, Anda tidak perlu khawatir maupun panik.

Sumber: