Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang 2024 Resmi Pemerintah yang Aman, Dapatkan Limit Rp20 Juta

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang 2024 Resmi Pemerintah yang Aman, Dapatkan Limit Rp20 Juta

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang 2024 Resmi Pemerintah yang Aman, Dapatkan Limit Rp20 Juta--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Saat ini terdapat aplikasi penghasil uang 2024 yang sudah legal ari pemerintah. Jadi kamu bisa melakukan pinjaman untuk mendapatkan uang dengan cepat hanya dengan melakukan pengisian data.

Beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang 2024 dari pemerintah ini akan aman kamu gunakan dengan limit yang cukup tinggi. Kamu bisa mendapatkan limit yang cukup tinggi mencapai Rp20 juta.

OJK sebagai pemberi legalitas membuat nasabah akan terasa lebih aman dan tidak akan mudah mengalami penipuan. Aplikasi penghasil uang 2024 ini bisa kamu dapatkan dengan mudah di play store.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 aplikasi penghasil uang 2024 legal pemerintah. Simak artikel ini sampai selesai untuk tahu aplikasi yang menarik untuk kamu gunakan.

BACA JUGA: Rahasia Cuan Mengalir Terus di Aplikasi Penghasil Uang Asli Snack Video, Wajib Terapkan 6 Cara Ini Agar Untung

BACA JUGA: Cara Pengajuan KUR BRI 2024 dari Aplikasi Penghasil Uang Resmi Pemerintah BRI Online, Auto Bisa Cair 50 Juta

5 Rekomendasi aplikasi pengasil uang 2024 dengan limit tinggi Rp20 juta

1. Koinworks

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan adalah Koinworks dengan banyaknya unduhan di play store yang banyak. Pinjaman ini memiliki tenor yang cukup banyak mulai dari 3 bulan sampai 24 bulan atau 2 tahun.

Dari segi limit, pinjaman ini memiliki limit yang cukup banyak. Koinwork ini memiliki pinjaman yang khas karena memiliki fokus pada UMKM dengan limit mencapai Rp2 miliar.

2. Akulaku

Selanjutnya, Akulaku sebagai pinjaman ini memiliki limit pinjaman yang cukup tinggi mencapai Rp15 juta. Bunga pinjaman ini cukup ringan hanya sekitar 0,07% dalam waktu sehari.

Dalam pengajuan pinjaman, Akulaku cukup mudah hanya dengan mengisi data diri saja. Setelah berhasil, proses pencairan akan lebih cepat dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.

BACA JUGA: Isi Kuisoner Aplikasi Penghasil Uang Metroopinion, Kamu Berkesempatan Mendapatkan Dollar Gratis

3. Aplikasi penghasil uang 2024: Tunaiku

Tunaiku memiliki limit pinjaman yang cukup ideal untuk kamu gunakan. Pinajman Tunaiku memiliki rentang limit mencapai Rp2 juta sampai Rp20 juta.

Dengan limit tersebut tentunya kamu bisa meminjam dengan limit yang kamu inginkan. Tenor pinjaman Tunaiku cukup panjang mencapai 20 bulan.

4. Indodana

Indodana menjadi salah satu pinjaman yang banyak orang gunakan di Indonesia. Limitnya bisa mencapai Rp500 ribu sampai Rp12 juta.

Sumber: