5 Game Penghasil Saldo Dana Tercepat 2024, Bisa Penuhi Kebutuhan Cuan Jelang Lebaran

5 Game Penghasil Saldo Dana Tercepat 2024, Bisa Penuhi Kebutuhan Cuan Jelang Lebaran

Game penghasil saldo dana tercepat --Freepik

RADAR TEGAL - Kamu sudah tahu belum kalau ada game penghasil saldo dana tercepat di tahun 2024 ini? Cukup instal dan mainkan gamenya dan raih untung yang tak disangka- sangka.

 

Game penghasil saldo dana tercepat cukup bermodalkan HP saja. Bahkan terbukti langsung membayar langsung ke akun dana Anda.

 

Dengan mendapatkan saldo dana gratis yang diberikan bisa penuhi kebutuhan Anda menjelang lebaran. Maka dari itu jangan lewatkan kesempatan untuk bermain game penghasil saldo dana tercepat.

 

Berikut ini daftar game penghasil saldo dana tercepat yang telah kami rekomendasikan untuk Anda mainkan. Jangan buru-buru untuk skip, agar Anda tidak ketinggalan informasinya.

BACA JUGA: Cara Mengubah Telegram Jadi Aplikasi Penghasil Uang, Panen Cuan di Bulan Ramadhan

Game penghasil saldo dana tercepat

 

1. Maen Yo

 

Game penghasil saldo dana tercepat ada aplikasi Maen Yo yang bisa kamu download dan install. Maen game ini sangat seru dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. Lalu game ini terdapat berbagai macam seperti tebak game puzzle, game kata hingga game tembak bubble. 

 

Bahkan game ini bisa mendapatkan saldo Dana sebesar Rp 100 ribu loh. Lumayan banget kan?

 

2. Island King

 

Island King merupakan game paling populer dimainkan karena telah didownload 10 juta lebih oleh penggunanya. Game Island King tugasnya menjelajahi pulau - pulau dan mengumpulkan harta karun sebanyak-banyaknya. 

 

Kemudian Anda selesaikan misi- misi baru untuk mendapatkan koin yang dapat ditukar dengan saldo Gopay, Dana maupun pulsa. Untuk mendapatkan bonusan Anda mesti undang teman terlebih dahulu.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang yang Perlu Anda Coba untuk Menghasilkan Tambahan Cuan, Dompet Jadi Tebal

3. My Idle Plants

 

Kemudian game penghasil saldo dana tercepat ada My Idle Plants yang kami rekomendasikan untuk Anda. Lalu bagaimana cara bermainnya supaya mendapatkan uang?

 

Nah jadi caranya hanya perlu menanam tanaman lalu mengumpulkan gelembung oksigen yang menguap dari tanaman untuk mendapatkan koin dan pertama. Koin dan pertama yang telah dikumpulkan bisa ditukarkan menjadi uang.

 

Selain itu Anda bisa mengundang teman dan menonton video supaya pendapatan semakin bertambah.

 

4. Hago

 

Aplikasi yang identik berwarna kuning menjadi game paling populer untuk menghasilkan saldo dan gratis bagi penggunanya. Pemain akan meraih banyak koin jika berhasil meraih kemenangan dari berbagai macam game yang dijalankan.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang Cukup Baca Konten Favorit Tanpa Mengundang Teman, Kumpulkan Koin Tarik Cuannya

Koin Hago tidak hanya bisa dicairkan dalam bentuk uang maupun saldo Dana, Anda bisa menukarkan hasil koin yang didapat dalam bentuk pulsa. Selain itu Anda bisa penerimaan menggunakan Payoneer maupun rekening bank.

 

Nantinya Anda bisa melakukan penarikan jika telah mencapai 480.000 Bean atau sekitar 20 dollar AS.

 

5. Lucky Market

 

Untuk terakhir game penghasil saldo dana tercepat ada Lucky Market yang kami rekomendasikan untuk Anda. Game Lucky Market ini dengan tema berkebun yang dimana penggunaannya mengurus berbagai tanaman untuk mendapatkan koin.

 

Nah saat memainkan game ini nantinya Kamu jadi petani virtual dengan merawat kebun dan menjual sayur, buah ke pasar . Jika Anda ingin menghasilkan banyak uang harus menyelesaikan beberapa misi tambahan.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang Cukup Baca Konten Favorit Tanpa Mengundang Teman, Kumpulkan Koin Tarik Cuannya

Itulah dia beberapa game penghasil saldo dana tercepat yang telah kami rangkum untuk Anda. Tapi perlu digaris bawahi jangan mengandalkan sebagai penghasilan utama.

 

Karena game diatas menghasilkan namun jumlahnya tidak pasti. Maka dari itu game tersebut bisa dijadikan sebagai penghasilan sampingan saja. Terimakasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat. (*)

Sumber: