Ajukan Sekarang Pinjaman KUR BRI 2024 Terbaru yang Cepat Cair Mulai Dari 50 Juta

Ajukan Sekarang Pinjaman KUR BRI 2024 Terbaru yang Cepat Cair Mulai Dari 50 Juta

Pinjaman KUR BRI 2024 --

BACA JUGA: 50+ Daftar Pinjol Legal Resmi Terdaftar OJK, Fasilitas dan Layanan Terpercaya

KUR BRI 2024 TKI

Bagi calon Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang ingin bekerja di luar negeri, mereka memiliki kesempatan untuk mendapatkan Kredit Usaha Rakyat (KUR). Untuk mengajukan KUR, mereka perlu menyiapkan beberapa dokumen penting seperti KTP, Kartu Keluarga, perjanjian kerja, dan perjanjian penempatan.

Selain itu, mereka juga wajib memiliki paspor dan visa agar dapat bekerja di negara tujuan mereka. Dalam program KUR ini, calon TKI dapat mengajukan pinjaman dengan batas maksimal Rp 25 juta atau sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Menariknya tidak ada biaya administrasi atau provisi yang harus dibayarkan, masa pinjaman juga memiliki batas maksimal 3 tahun atau sesuai dengan kontrak kerja yang telah disepakati. Program KUR ini berlaku untuk negara-negara seperti Singapura, Hong Kong, Taiwan, Brunei, Jepang, Korea Selatan, dan Malaysia.

BACA JUGA: 6 Pinjol Legal Modal Usaha Aman Terdaftar OJK, Para UMKM Merapat!

Bunga KUR BRI 2024

Bunga KUR BRI 2024 memiliki tiga tingkatan yang berbeda, ada perbedaan besar bunga tergantung dari jenis pinjaman KUR yang diajukan. Untuk pinjaman KUR Super Mikro dengan plafon hingga Rp10 juta, bunga yang dikenakan sebesar 3 persen per tahun.

Untuk pinjaman KUR Mikro dengan plafon antara Rp 10 juta hingga Rp 100 juta, bunga yang dikenakan berkisar antara 6-9 persen per tahun. Sedangkan untuk pinjaman KUR Kecil dengan plafon antara Rp 100 juta hingga Rp 500 juta, bunga yang dikenakan juga sebesar 6-9 persen per tahun.

Nah, itulah ulasan tentang KUR BRI 2024. Semoga bermanfaat. (*) 

Sumber: