Anggota DPRD Kabupaten Tegal Fraksi Gerindra Jaring Aspirasi Melalui Reses di 6 Dapil

Anggota DPRD Kabupaten Tegal Fraksi Gerindra Jaring Aspirasi Melalui Reses di 6 Dapil

Rapat paripurna DPRD dengan Agenda laporan hasil reses anggota DPRD Kabupaten Tegal--

RADAR TEGAL - Guna menjaring aspirasi masyarakat, sejumlah anggota DPRD Kabupaten Tegal dari Fraksi Gerindra telah menggelar kegiatan reses. Itu, dilaksanakan di 6 Daerah Pemilihan (Dapil) selama 3 hari di akhir Januari 2024 lalu.

Demikian disebutkan dalam laporan reses anggota DPRD Kabupaten Tegal Fraksi Gerindra yang disampaikan dalam rapat paripurna belum lama ini. Paripurna sendiri dipimpin Wakil Ketua DPRD Agus Salim dan Sugono.

Dalam laporan kegiatan reses anggota DPRD Kabupaten Tegal yang dibacakan juru bicara, Fraksi Gerindra mengatakan reses Masa persidangan II tahun Sidang 2023 - 2024 telah dilaksanakan pada 25 Januari 2024- 28 Januari 2024.

Dalam melaksanakan kegiatan reses tersebut anggota Dewan wajib mengunjungi dan melaksanakan penyerapan aspirasi masyarakat dari daerah / wilayah asal daerah pemilihannya.

BACA JUGA: Laksanakan Reses, Anggota DPRD Kabupaten Tegal Fraksi Golkar Jaring Banyak Aspirasi

"Serta membuat laporan pelaksanaan kegiatan reses tersebut secara perorangan maupun kelompok. Kemudian dihimpun oleh fraksi dan dilaporkan dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Tegal," katanya.

Adapun Anggota Fraksi Partai Gerindra yang terdiri dari 7 orangntelah melaksanakan reses masa dengan baik dan lancar. Mereka yakni, Ninik Budiarti di Dapil 1, kemudian Hamid di Dapil 2, Rudi Indrayani Dapil 3, Ade Krisna dan Abu Suud dapil 4, Risqo Wildan Dapil 5, dan Samsuri di dapil 6.

"Secara umum pelaksanaan Reses Anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra dapat berjalan lancar dan dengan ketentuan yang berlaku. Laporan yang perseorangan termasuk laporan keuangan reses oleh masing-masing dari fraksi partai Gerindra telah di sampaikan kepada Sekretariat DPRD," ujarnya.

Demikian informasi terkait pelaksanaan reses anggota DPRD Kabupaten Tegal Fraksi Gerindra. Secara keseluruhan, pelaksanaan reses, Fraksi Partai Gerindra pada sesi jaring aspirasi di peroleh beberapa masukan dari Masyarakat. (*)

Sumber: