Kantong Tetap Tebal dan Siap Kasih THR, Ini 10 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang 2024

Kantong Tetap Tebal dan Siap Kasih THR, Ini 10 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang 2024

APK- Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang --

4. BuzzBreak

Aplikasi penghasil uang ini sudah terbukti membayar dan bisa dicairkan melalui dompet digital atau ditukarkan dengan uang. Caranya cukup mudah kamu hanya perlu membaca artikel dan menonton video yang ada diaplikasi BuzzBreak.

5. TikTok

TiKTok menjadi aplikasi viral dengan pengguna yang lumayan banyak sebagai hiburan dikala santai. Selain sebagai hiburan TikTok juga bisa menghasilkan uang dengan mengumpulkan kion, kemudian ditukarkan menjadi uang atau masuk ke saldo Dana. 

Aplikasi ini memberi kesempatan bagi setiap individu yang memiliki jiwa kreatif, untuk menyalurkan bakatnya menjadi konten kreator. Selain itu juga pengguna dapat menerima hadiah dari penggemar, mengundang teman dan dapatkan tambahan koinnya.

6. SnackVideo

Hampir sama dengan TikTok, aplikasi ini menawarkan insentif dengan menjadi konten kreator, menonton video, dan mengundang teman. Kamu bisa mendapatkan cuan atau hadiah menarik dari menggunakan aplikasi ini.

BACA JUGA: 8 Jenis Aplikasi Penghasil Uang Gratis yang Banyak Digunakan: Bisa Ngegame, Jualan, sampai Investasi

7. JadiDuit 

Cara menggunakan aplikasi ini yaitu dengan menyelesaikan misi, mengunduh aplikasi, dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan survey. Setelah melaksanakan tugas itu kamu akan mendapat poin yang bisa ditukarkan menjadi uang ataupun voucher.

8. Helo

Aplikasi ini memberikan insentif dengan cara menonton video sampai selesai tanpa jeda, kemudian akan mendapatkan point yang bisa ditukarkan dengan uang, ataupun masuk kerekening pribadi.

9. Easy Bucks

Aplikasi ini menawarkan uang dengan cara mengisi survey dari berbagai brand dunia yang bisa ditukarkan menjadi uang melalui saldo e-wallet atau rekening dengan waktu yang cukup singkat.

10 SeaBank

Sumber: