Kantong Tetap Tebal dan Siap Kasih THR, Ini 10 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang 2024

Kantong Tetap Tebal dan Siap Kasih THR, Ini 10 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang 2024

APK- Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang --

RADAR TEGAL - Teknologi telah membuka peluang untuk mereka mendapatkan penghasilan tambahan hanya lewat gadgetnya. Di era digital ini banyak aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar dan terjamin karena sudah terdaftar di OJK. 

Banyaknya pilihan yang tersedia membuka kesempatan setiap individu untuk menghasilkan uang setiap harinya tanpa harus bekerja berjam-jam. Meskipun demikian, ini hanya sebagai aplikasi penghasil uang yang dapat menambah pemasukan bukan sebagai pekerjaan tetap.

Dengan aplikasi penghasil uang ini, Anda bisa menghasilkan uang Rp100 ribu setiap harinya. Yuk produktif dengan memanfaatkan perkembangan teknologi ini.

Apalagi saat ini bulan puasa, sebelum Hari Raya tiba siapkan amplop dan bagikan kebahagian dengan sanak saudara nantinya. Kamu tidak perlu khawatir dompetmu kempes, karena kamu bisa menghasilkan uang tambahan hanya dengan aplikasi penghasil uang ini.

Banyak jenis platform yang bisa kamu coba menyesuaikan dengan minatmu, seperti ngegame, membaca, menonton, menulis dan lain sebagainya sesuai dengan ketentuan.

BACA JUGA: 4 Aplikasi Penghasil Uang Tidak Pakai Jaringan Internet, Download Lewat Playstore dan Kumpulkan Cuannya

Ini dia 10 aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar dan dapat mengamankan dompetmu:

1. Baca Plus

Di dalam aplikasi ini terdapat banyak artikel yang bisa kamu baca, selain menambah wawasan dan pengetahuan kamu juga bis menghasilkan uang dari aktivitas ini. Setiap pengguna yang membaca artikel akan mendapatkan koin dan bisa ditukarkan ke dalam dompet digital seperti DANA dan OVO.

2. CashPop

Cashpop merupakan aplikasi yang cara menggunakannya dengan survey, pengguna dapat mengisi survey kemudian mendapatkan imbalan berupa uang atau pulsa. Selain itu, aplikasi CashPop juga punya pilihan lain selain survey yaitu mengerjakan misi ataupun ngegame.

3. ClipClaps

Aplikasi ini bisa menghasilkan uang hanya dengan menonton video dan memainkan game. Dalam aplikasi ClipClaps terdapat program referal yang bisa menambah point kamu agar cuan yang didapatkan lebih banyak.

BACA JUGA: 10 Aplikasi untuk Mining Bitcoin, Cuma dari HP Android Tanpa Deposit

Sumber: