Rekomendasi 6 Mobil LCGC Bekas Paling Irit BBM dan Tangguh Melibas Segala Medan, Cocok untuk Mudik Lebaran

Rekomendasi 6 Mobil LCGC Bekas Paling Irit BBM dan Tangguh Melibas Segala Medan, Cocok untuk Mudik Lebaran

Rekomendasi 6 Mobil LCGC Bekas Paling Irit BBM dan Tangguh Melibas Segala Medan, Cocok Untuk Mudik Lebaran--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Datsun Go menjadi mobil LCGC bekas terbaik yang menawarkan desain menarik dan performa mesinnya yang tangguh. Mobil ini memiliki tangki bensinsebesar 35 liter degan konsumsi BBMnya mencapai 19 km/liter.

Mobil ini juga memiliki keunggulan lain yakni pada fitur kselamatannya yang lengkap. Fitur-fitur tersebut seperti airbag, ABS, EBD, power window, power steering, dan AC. 

4. Suzuki Karimun Wagon R

Lanjut ada Suzuki Karimun Wagon R yang terkenal sebagai mobil LCGC bekas mungil kompak dengan desain kabin yang lapang. Mobil ini memiliki kapasitas tangki sebesar 27 liter dengan konsumsi BBM rata-rata 20 km/liter.

Dengan konsumsi BBM segitu, Suzuki Karimun Wagon R mampu menempuh jarak hingga hingga 540 km dalam sekali pengisian tangki. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi Anda yang sering beraktivitas di kota maupun perjalanan jarak dekat.

BACA JUGA: Cari Mobil Mudik Modern? Toyota Avanza 2024 Punya 5 Keunggulan untuk Penuhi Kebutuhan Perjalanan Keluarga

5. Mitsubishi Mirage

Mitsubishi Mirage merupakan salah satu mobil LCGC (Low Cost Green Car) yang populer di Indonesia selain Ayla. Mobil ini terkenal dengan konsumsi bahan bakarnya yang sangat irit, yaitu 21 km/liter.

Selain irit BBM, Mirage juga memiliki desain yang sporty dan aerodinamis. Hal ini membuat mobil ini terlihat lebih menarik dibandingkan dengan LCGC lainnya. Pengalaman berkendara Mirage juga cukup dinamis, meskipun tidak sekuat mobil dengan mesin yang lebih besar.

6. Toyota Calya

Terakhir ada Toyota Calya yang merupakan MPV yang juga menjajal segmen LCGC. Mobil LCGC bekas ini merupakan mobil yang sangat ideal bagi Anda yang mencari mobil untuk persiapan mudik Lebaran 2024.

Pasalnya mobil ini memiliki ruangan kabin yang mampu untuk menampun satu keluarga. Selain itu, konsumsi bahan bakarnyajuga cukup irit yakni 18 km/liter dengan total kapasitas pada tangkinya adalah 36 liter.

BACA JUGA: 8 Mobil Jadul yang Eksis Menjelajah Jalanan Indonesia, Bukti Ketahanan dan Kualitas

Akhir kata

Nah jadi itulah, ke 6 rekomendasi mobil LCGC bekas yang paling irit BBM di kelasnya. Demikian informasi pada artikel ini semoga informasi yang disajikan dapat bermanfaat.(*)

Sumber: