Rekomendasi 6 Mobil LCGC Bekas Paling Irit BBM dan Tangguh Melibas Segala Medan, Cocok untuk Mudik Lebaran

Rekomendasi 6 Mobil LCGC Bekas Paling Irit BBM dan Tangguh Melibas Segala Medan, Cocok untuk Mudik Lebaran

Rekomendasi 6 Mobil LCGC Bekas Paling Irit BBM dan Tangguh Melibas Segala Medan, Cocok Untuk Mudik Lebaran--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Tengah mencari rekomendasi murah meriah yang hemat BBM untuk persiapan mudik Lebaran 2024? Anda datang ke artikel yang tepat. Berikut Radar Tegal sajikan informasi seputar 5 rekomendasi mobil LCGC bekas hemat BBM paling tangguh untuk mudik.

Mobil LCGC bekas hingga sekarang masih menjadi primadona banyak orang ketika memilih mobil baru. LCGC sendiri merupakan singkatan dari Low Cost Green Car adalah sebuah mobil dengan harga murah dan hemat BBM.

Karena memiliki keunggulan tersebut, kebanyakan pemilik mobil di Indonesia berjenis LCGC. Tidak heran populasi mobil LCGC bekas di Indonesia sangat banyak dengan harga dan keunggulan yang variatif.

Nah bagi Anda yang ingin mencari mobil untuk persiapan mudik lebaran 2024, mungkin mobil LCGC bekas bisa menjadi rekomendasi yang tepat. Berikut daftar lengkapnya bisa Anda simak melalui segmen di bawah ini.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Mobil MPV Terbaik Saingan Avanza di Tahun 2024, Nomor 3 Punya Fitur Canggih

Rekomendasi LCGC bekas paling tangguh untuk mudik

1. Daihatsu Ayla

Rekomendasi pertama ada Daihatsu Ayla, merupakan mobil LCGC yang memiliki konsumsi BBM yang irit dengan fitur-fitur yang lengkap. Kapasitas bensin Ayla sebesar 33 liter dengan konsumsi BBMnya mencapai 19,6 km/liter.

Dengan konsumsi BBM itu, menjadikan Daihatsu Ayla sebagai mobil bekas LCGC paling irit di pasaran. Selain itu harga dari mobil ini juga sangat murah, bahkan lebih murah daripada saudaranya yakni Toyota Agya.

2. Honda Brio Satya

Selanjutnya ada Honda Brio Satya yang juga merupakan mobil LCGC populer di Indonesia. Mobil ini menawarkan kombinasi yang sempurna antara desain bergaya dengan efisiensi bahan bakar yang tinggi.

Kapasitas bensinnya yang mencapai 35 liter cukup untuk perjalanan jauh tanpa perlu khawatir kehabisan bensin. Konsumsi BBMnya juga hemat, mencapai 18.5 km/liter menjadikannya salah satu mobil LCGC paling irit di kelasnya.

BACA JUGA: Toyota Corolla Cross 2024 Desain Menawan dan Interior Mewah Menggoda Selera, Punya Kenyamanan yang Optimal

3. Datsun Go

Sumber: