Cara Dapat Rp50 Ribu Sehari Lewat Aplikasi Penghasil Uang 2024, Gampangnya Kelewatan

Cara Dapat Rp50 Ribu Sehari Lewat Aplikasi Penghasil Uang 2024, Gampangnya Kelewatan

Ilustrasi. 5 aplikasi penghasil uang 2024 bisa dapat Rp50 sehari-freepik-

RADAR TEGAL – Dapatkan Rp50 ribu sehari lewat aplikasi penghasil uang 2024 yang direkomendasikan di artikel ini. Tugas-tugasnya sangat mudah dan benar-benar bisa memberikan uang yang bisa dicairkan.

Aplikasi penghasil uang 2024 Rp50 ribu sehari ini bisa dicoba siapa saja dengan syarat smartphone terhubung jaringan internet. Cara mendaftar sampai menariknya juga sangat mudah hanya hitungan menit.

Rekomendasi aplikasi penghasil uang 2024 Rp50 ribu sehari ini juga sudah populer. Banyak pengguna yang sudah mendapatkan hasil dari platform-platform ini.

Selengkapnya berikut 5 aplikasi penghasil uang 2024 Rp50 ribu sehari yang bisa dicoba. Misinya mulai dari nonton video, main games, dan sebagainya.

5 aplikasi penghasil uang 2024 Rp50 ribu sehari

Rekomendasi aplikasi penghasil uang di bawah terbukti membayar dan aman digunakan. Anda bisa mengunduhnya di Play Store atau App Store secara gratis. Di bawah ini sekaligus dibahas cara mendaftarkan akun saat pertama kali ingin menggunakan.

BACA JUGA : 5 Situs Penghasil Uang Terbaik Tanpa Undang Teman dan Iklan, Bisa Tingkatkan Ilmu Juga Loh

1. Snack Video

Snack Video termasuk salah satu aplikasi yang membayar uang nyata bisa Anda coba. Tugasnya hanya menonton video dan ada juga sejumlah misi lainnya termasuk undang teman untuk mendapatkan koin, yang bisa ditukar ke saldo e-wallet.

Caranya yaitu unduh dan pasang aplikasi lebih dulu di smartphone kemudian Anda bisa masukan kode referral kalau ada agar mendapatkan poin tambahan. Anda bisa ajak teman lain untuk menghasilkan koin lebih banyak jika unduh aplikasi dengan kode undangan Anda.

Mengundang sebanyak 15 orang saja bisa berkesempatan mendapatkan saldo e-wallet sampai Rp2 juta lho. Belum lagi Anda bisa kerjakan misi lain untuk mendapatkan poin tambahan.

2. NEO Plus

Aplikasi penghasil uang cepat selanjutnya bisa dicoba ini bahkan memberikan sampai Rp100 ribu untuk Anda. Aplikasi ini termasuk aplikasi bank digital yang bisa memberikan Anda uang tambahan.

BACA JUGA : 4 Aplikasi Penghasil Uang Terpercaya 2024, Datangkan Cuan Rp500 Ribu Perhari dengan Cara Ini

  • Unduh dan pasang lebih dulu di smartphone kemudian daftar dengan nomor telepon
  • Masukan kode OTP yang dikirim aplikasi ke nomor HP Anda tadi
  • Masukan kode referral jika Anda, lalu pilih setuju semuanya untuk syarat ketentuan aplikasi
  • Pasang password sesuai ketentuan yang tertera dan nanti Anda akan mendapatkan Rp20 ribu saat sudah selesai mendaftar
  • Isi seluruh data yang diminta seperti verifikasi KTP, informasi pribadi lainnya, serta tanda tangan digital
  • Jika sudah, maka Anda bisa gunakan aplikasi ini untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah

Sumber: