Jangan Baca Sendirian! Ini 5 Cerita Horor Kampus di Indonesia yang Bikin Mahasiswa Jiper

Jangan Baca Sendirian! Ini 5 Cerita Horor Kampus di Indonesia yang Bikin Mahasiswa Jiper

--

BACA JUGA: Film Horor Indonesia Pemukiman Setan, Kisah Perampokan Rumah Tua Berujung Teror Santet Median

Tidak hanya itu, mahasiswi lain juga pernah mengalami kejadian serupa, namun sedikit berbeda. Ceritanya, pernah sekelompok mahasiswi mengobrol hingga larut malam, lalu tiba-tiba pintu diketuk dan balik pintu ada yang menjawab "Saya orang sebelah,". 

Namun saat seorang gadis membuka pintu, ternyata sosok di depannya adalah hantu yang hanya punya sebelah alias separuh badan.

5. Universitas Airlangga

Salah satu universitas terbesar di Surabaya juga menyimpan cerita horor kampus di Indonesia yang sudah sangat melegenda di kalangan mahasiswa. Cerita yang lumayan terkenal yaitu hantu wanita menangis di area parkiran. 

Konon, jika kamu sedang parkir, lalu mendengar suara cewek menangis, sebaiknya jangan menoleh atau mencari suaranya. Karena apabila nekat menoleh, maka biasanya akan ditampakkan wanita dengan pisau yang menancap di perutnya. 

BACA JUGA: Tol Bali Mandara Macet Horor, Jembatan Penghubung Jawa Bali Kembali Disebut-sebut Banyak Orang

Kabarnya, perempuan tersebut memilih bunuh diri di area yang dulunya pepohonan itu. Terdapat juga cerita lain dari gedung Fakultas Farmasi. Di situ ada penampakan sesosok mahluk halus yang muncul saat maghrib dan sebelum isya atau di atas jam 11 malam. Bahkan ada juga yang sampai tiba-tiba kakinya tertahan hingga terjatuh serta berpasangan dengan hantu misterius. 

Cerita horor kampus di Indonesia memang telah menjadi bagian dari budaya mahasiswa. Dari mulai ITB sampai dengan Universitas Airlangga, semuanya memiliki kisah yang menarik dan menyeramkan jika dibahas. Meski tidak terbukti kebenarannya, semoga hal ini bisa menambah wawasan terkait cerita horor kampus. (*)

Sumber: