Bocoran Spesifikasi Hyundai Santa Fe Generasi Terbaru yang Resmi Meluncur di Filipina, Kapan ke Indonesia?

Bocoran Spesifikasi Hyundai Santa Fe Generasi Terbaru yang Resmi Meluncur di Filipina, Kapan ke Indonesia?

Hyundai Santa Fe generasi terbaru resmi meluncur di Filipina--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Transformasi Hyundai Santa Fe generasi terbaru memberikan identitas yang berbeda dibandingkan para pesaingnya yang lebih condong ke desain sleek dan modern. Kesan tangguh ini diperkuat oleh fitur-fitur khas SUV seperti overfender besar dan roof rail, yang semakin mempertegas ketangguhan dan daya tariknya.

3. Performa Mesin

Performa mesin yang dihadikran Hyundai Santa Fe generasi terbaru juga tidak kalah menarik dari desainnya. Mobil ini menghadirkan performa mesin yang mengagumkan, sejalan dengan desainnya yang menawan.

Varian mesin bensin 2.5L Theta Turbocharged mampu menghasilkan tenaga 281 PS dengan torsi 421 Nm. Dengan tenaga tersebut akselerasi yang dihasilkan sudah sangat cepat dan cukup responsif.

BACA JUGA: Punya Mesin Smartstream 1.5L yang Irit dan Bertenaga, Hyundai Creta 2024, Jadi Mobil Impian Keluarga Masa Kini

Sedangkan varian mesin Hybrid Turbo 1.6L menawarkan performa yang lebih ramah lingkungan dengan tenaga 230 PS dan torsi 350 Nm. Sistem hybrid ini juga menjadikan konsumsi BBM yang lebih hemat tanpa harus mengorbankan performanya.

Kedua varian mesin Hyundai Santa Fe generasi terbaru juga dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih untuk meningkatkan performa dan efisiensi. Contohnya, sistem Stop & Start Engine (ISG) yang secara otomatis mematikan mesin saat mobil berhenti untuk menghemat bahan bakar.

Akhir kata

Nah jadi itulah, apa-apa saja yang dihadirkan oleh Hyundai Santa Fe generasi terbaru yang rilis di Filipina. Secara keseluruhan mobil ini menghadirkan spesifikasi yang menarik seperti, 3 varian, desain yang mencolok, hingga performa mesin yang tangguh.

Dengan perilisannya yang sudah sampai ke Filipina, apakah nanti mobil ini akan rilis di Indonesia? Kita tunggu saja informasi resmi dari pihak Hyundai.(*)

Sumber: