7 Keunggulan All New Toyota Avanza, Kini Jadi Andalan yang Cocok untuk Mudik

7 Keunggulan All New Toyota Avanza, Kini Jadi Andalan yang Cocok untuk Mudik

7 Keunggulan All New Toyota Avanza, Kini Jadi Andalan yang Cocok untuk Mudik-otomotif-radar tegal

RADAR TEGAL - Toyota Avanza telah lama menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan kombinasi yang sempurna antara kenyamanan, ketangguhan, dan efisiensi. Keunggulan All New Toyota Avanza terletak pada desainnya yang revolusioner dan fitur-fitur canggih yang membuatnya lebih menarik dari sebelumnya.

Keunggulan All New Toyota Avanza juga terpancar dari teknologi keselamatan terkini yang ditanamkan, memberikan perlindungan maksimal bagi pengendara dan penumpangnya. Tak hanya itu, desain interior yang modern dan fungsional membuat setiap perjalanan menjadi lebih menyenangkan dan nyaman.

Dibalik kemewahan dan kecanggihan fitur-fiturnya, keunggulan All New Toyota Avanza juga terletak pada efisiensi bahan bakarnya yang tinggi, menjadikannya pilihan yang ramah lingkungan. Desain eksterior yang elegan dan aerodinamis tidak hanya membuatnya terlihat sporty, tetapi juga meningkatkan efisiensi dalam penggunaan bahan bakar.

Bagi Anda yang ingin mudik dengan nyaman dan aman, Toyota Avanza bisa menjadi pilihan yang tepat. Mobil ini telah mengalami transformasi besar-besaran, baik dari segi desain, fitur, maupun performa. Berikut 7 keunggulan All New Toyota Avanza yang menjadikannya andalan untuk mudik:

BACA JUGA: Simulasi Kredit Syariah Toyota Avanza 2024 dengan DP 20 Jutaan, Berapa Angsuran per Bulannya?

1. Desain Modern dan Sporty

All New Avanza tampil dengan desain yang lebih modern dan sporty dibandingkan model sebelumnya. Hal ini terlihat dari fascia depan yang agresif dengan lampu LED dan grille besar. Tampilan sampingnya juga lebih sporty dengan velg alloy baru dan garis bodi yang tegas.

2. Interior Lebih Luas dan Nyaman

Kabin All New Avanza terasa lebih luas dan nyaman dibandingkan model sebelumnya. Hal ini berkat platform baru yang digunakannya, yaitu TNGA-B.

Ruang kaki dan kepala penumpang baris kedua dan ketiga menjadi lebih lega. Joknya pun lebih empuk dan suportif, sehingga perjalanan jauh terasa lebih nyaman.

3. Fitur Canggih dan Berlimpah

All New Avanza dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang sebelumnya tidak tersedia di model lama. Fitur-fitur tersebut antara lain:

  • Head Unit Layar Sentuh
  • Keyless Entry & Push Start Button
  • Electronic Parking Brake & Auto Hold
  • Digital Instrument Cluster
  • Tire Pressure Monitoring System
  • 360-Degree Camera.

BACA JUGA: Jawara MPV Toyota Avanza 2024, Kendaraan yang Pas untuk Mudik Lebaran yang Nyaman dan Irit

4. Performa Mesin yang Bertenaga dan Efisien

Sumber: