Jelang Akhir Masa Jabatan, Walikota Tegal Dedy Yon Pamit dan Minta ke ASN untuk Ini

Jelang Akhir Masa Jabatan, Walikota Tegal Dedy Yon Pamit dan Minta ke ASN untuk Ini

PAMIT- Jelang akhir masa jabatan, Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono berpamitan kepada para ASN--

RADAR TEGAL - Menjelang akhir masa jabatan, Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono berpamitan kepada ribuan ASN, Kamis 21 Maret 2024. Pada kesempatan itu, dirinya menitipkan sejumlah pesan kepada para pegawai. 

Dalam pesan yang disampaikan jelang akhir masa jabatan, Walikota Tegal Dedy Yon meminta agar para ASN menjaga kekompakan. Serta jangan sampai timbul perpecahan di kalangan ASN.

"Meskipun sebelumnya ASN kurang kompak, namun saat menjabat saya berupaya merangkul semua pihak. Sehingga kekompakan ASN yang saat ini sudah terwujud bisa terus terjaga," katanya Walikota Tegal Dedy Yon saat menyampaikan pesan jelang akhir masa jabatan.

Selain itu, dalam pesannya jelang akhir masa jabatan, Walikota Tegal Dedy Yon juga meminta agar tidak terjadi perpecahan di ASN. Dia mengajak agar ASN tidak selalu melihat kekurangan orang terus, namun harus diimbangi dengan instrospeksi diri.

BACA JUGA: Masa Jabatan Tersisa 11 Hari Lagi, Walikota Tegal Dedy Yon Berpamitan dengan Warganya

"Selain itu, saya minta agar menghormati Pj Walikota yang sebentar lagi akan menggantikannya. Serta terus bekerja sama dengan baik," terangnya.

Selanjutnya, kata Dedy Yon, pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf, selama menjabat masih punya banyak kekurangan. Ia berharap jalinan silaturahmi akan terus terjaga.

Sekedar informasi, pesan yang disampaikan tersebut disampaikan dalam acara pamitan Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono dengan ASN menjelang akhir masa jabatan. Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Daerah, Agus Dwi Sulistyantono, Kepala OPD dan seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal. (*)

Sumber: