Masa Jabatan Tersisa 11 Hari Lagi, Walikota Tegal Dedy Yon Berpamitan dengan Warganya

Masa Jabatan Tersisa 11 Hari Lagi, Walikota Tegal Dedy Yon Berpamitan dengan Warganya

Walikota Tegal Dedy Yon berpamitan kepada warga Tegal Selatan--

RADAR TEGAL - Di sisa akhir masa jabatannya, Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono mulai berpamitan kepada warganya. Seperti yang dilakukan di Kecamatan Tegal Selatan, Rabu 20 Desember 2023 malam.

Dalam sambutannya, saat acara perpisahan di Pendopo Kecamatan Tegal Selatan, Walikota Tegal Dedy Yon mengatakan dirinya bersama keluarga memohon pamit. Nantinya, dia akan kembali ke Brebes dan berharap bisa tetap menjalin silaturahim.

"Kami, saya dan istri beserta keluarga mohon pamit. Tentunya saya kembali ke Brebes sampai akhir tahun dan saya berharap bisa menjalin silaturahim,"kata Walikota Tegal Dedy Yon.

Walikota Tegal Dedy Yon, berharap setelah masa jabatannya berakhir bisa tetap bekerjasama. Meskipun, nanti sudah digantikan Pejabat (Pj) Walikota.

BACA JUGA:Walikota Tegal Dedy Yon Instruksikan OPD Selesaikan Pekerjaan Sebelum Akhir Tahun

"Saya ketemu dengan Bapak dan Ibu sekalian tinggal 10 hari lagi kita sudah selesai, nanti akan dijabat Pj Wali Kota. Saya berharap kerjasamanya tetap untuk Kota Tegal,"tandasnya.

Menurut Dedy Yon, tidak bisa seorang pemimpin itu sukses kalau sendirian. Jadi harus mempunyai network atau kerja tim.

"Sebab, saya bukan superman tapi harus super team. Saya kalau tidak dibantu Pak Sekda, Kepala Dinas, OPD, camat, lurah khususnya, jika tidak dibantu sama masyarakat maka tidak bisa berjalan dengan baik,"ujar Dedy Yon.

Dedy Yon juga meminta semua pihak untuk mendukung Pj. Wali Kota yang baru. Agar bisa menyelesaikan program-program yang belum selesai di 2023.

BACA JUGA:116 Mustahik Menerima Bantuan dari Baznas Kota Tegal, Walikota Tegal Dedy Yon: Pengumpulan ZIS Lebih Meningkat

Camat Tegal Selatan, Muhammad Basuki Budi Santosa dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf kepada Walikota Tegal Dedy Yon. Atas kesalahan-kesalahan selama ini.

"Mewakili teman-teman kecamatan, lurah, dan semua ASN se Kecamatan Tegal Selatan beserta semua lapisan masyarakat, kami memohon maaf kepada Pak Wali dan Ibu. Atas kesalahan-kesalahan kami,"ujar Budi.

Budi juga menyampaikan terima kasih atas bimbingannya. Serta mendoakan agar selalu sukses dan dibalas kebaikannya oleh Allah SWT. 

Sementara itu, dalam acara perpisahan dengan Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono tersebut berlangsung dengan tertib. Seperti diketahui, jabatan walikota akan berakhir pada 31 Desember 2023. (*)

Sumber: