Alun-alun Tegal Dibanjiri Karangan Bunga dari yang Biasa Hingga yang Unik, Isinya Bikin Terharu

Alun-alun Tegal Dibanjiri Karangan Bunga dari yang Biasa Hingga yang Unik, Isinya Bikin Terharu

Alun-alun Tegal dibanjiri karangan bunga, hal itu terkait dengan menjelang akhir masa jabatan Walikota Tegal--

RADAR TEGAL - Belakangan ini Alun-alun Kota Tegal dibanjiri karangan bunga dari yang biasa hingga yang berbentuk unik seperti tokoh Pandawa Lima dalam kisah Mahabarata. Usut punya usut, karangan bunga itu dikirimkan warga mengiringi akhir masa jabatan Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono.

Bukan hanya pusat Alun-alun Kota Tegal yang dibanjiri karangan bunga, namun beberapa sudut di sekitarnya juga. Seperti di depan Balaikota Tegal, Taman dan beberapa titik lainnya.

Alun-alun Kota Tegal dibanjiri karangan bunga yang dikirimkan mulai dari organisasi kemasyarakatan, LSM, pengusaha, masyarakat dan unsur lainnya. Itu, tidak lain untuk menyampaikan ucapan terimakasih dari warga Kepada Walikota Tegal yang akan berakhir masa jabatannya pada 23 Maret 2024 mendatang.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Alun-alun Kota Tegal memang tampak dibanjiri karangan bunga. Beberapa ucapan yang di sampaikan di dalam karangan bunga itu memang berkaitan dengan masa akhir jabatan Walikota Tegal.

BACA JUGA: Healing Gratis di Alun-alun Tegal Tawarkan Pesona Malam yang Epic, Yuk Agendakan!

Salah satu ucapan yang tercantum dalam karangan bunga tersebut yakni ucapan terimakasih atas pendampingan dan program pembangunan Walikota Tegal yang menjabat sejak 2019 lalu itu. Bahkan, warga itu akan terus mengenang pengabdian Walikota Tegal itu.

"Terimakasih Bapak Dedy Yon Supriyono, atas pendampingan dan ketulusan dalam membangun Kota Tegal. Pengabdianmu akan ku kenang selalu," tulisan dalam salah satu karangan bunga.

Sekedar informasi, jabatan Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono akan berakhir pada 23 Maret 2024 mendatang. Karenanya, dalam berbagai kesempatan dirinya juga menyampaikan salam perpisahan.

Seperti yang dilakukan dalam rapat paripurna DPRD Kota Tegal, Kamis 21 Maret 2024 siang. Usai memberikan sambutan, Dedy Yon kemudian mengajak Wakil Walikota Tegal Muhammad Jumadi untuk berdiri di hadapan anggota DPRD kemudian menyampaikan salam perpisahan.

BACA JUGA: Alun-alun Tegal Dipadati Anggota Komunitas Sepeda Onthel dari Berbagai Daerah di Pulau Jawa

"Saya dan pak Wakil akan berakhir jabatannya pada 23 Maret 2024 mendatang. Karenanya, pada kesempatan kali ini, kami menyampaikan permohonan maaf selama berinteraksi selama ini," katanya.

Pada kesempatan itu, Dedy Yon juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pimpinan dan anggota DPRD. Sebab, selama ini telah menjalin koordinasi yang cukup baik sehingga bisa menjalankan pemerintahan hingga selesai masa jabatan. 

Demikian informasi terkait Alun-alun Kota Tegal dibanjiri karangan bunga. Hal itu terkait dengan akhir masa jabatan Walikota Tegal yakni 23 Maret 2024. (*)

Sumber: