Bocoran Hyundai Creta N Line yang Segera Rilis di Indonesia, Apa Bedanya dengan yang di India?

Bocoran Hyundai Creta N Line yang Segera Rilis di Indonesia, Apa Bedanya dengan yang di India?

Bocoran Hyundai Creta N Line yang Segera Rilis di Indonesia, Apa Bedanya dengan yang di India?--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Saat di jalan tol, Creta N Line menunjukkan kemampuannya dalam mencapai kecepatan tinggi dengan stabil. Mesin ini terasa halus dan tidak berisik, bahkan saat mencapai kecepatan tinggi.

Meskipun memiliki perbedaan dengan mesin standar yang dimiliki oleh varian Hyundai Creta N Line, varian yang di India ini tetap memiliki performa mesin yang powerful dan tangguh di segala medan jalan.

3. Teknologi dan Fitur yang Canggih

Tak hanya unggul dari segi performa, Hyundai Creta N Line juga memiliki teknologi dan fitur yang menarik untuk dibanggakan. Salah satu fitur yang menonjol adalah panoramic sunroof yang memungkinkan penumpang menikmati pemandangan luas dari atas kendaraan.

BACA JUGA: Bikin Ketar Ketir, Hyundai Exter 2024 Menjadi Penantang Baru di Segmen SUV Entry-Level Indonesia

Fitur keamanan juga menjadi prioritas utama pada Creta N Line. Dilengkapi dengan 6 airbag yang terpasang di berbagai sudut kabin, pengemudi dan penumpang akan terlindungi maksimal dalam situasi yang tidak terduga. 

4. Fungsi Pelek Alloy Menganggumkan

Eksterior yang dimiliki oleh Hyundai Creta N Line juga tidak kalah menganggumkan. Mobil ini hadir dengan berbagai sentuhan yang stylish dan modern berbekal pelek alloy 18 inci.

Desain pelek ini selaras dengan keseluruhan desain mobil yang sporty dan dinamis. Penggunaan pelek alloy ini juga meningkatkan performa handling dan stabilitas kendaraan, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

Akhir kata

Nah jadi seperti itulah, bocoran-bocoran dari Hyundai Creta N Line yang akan dirilis di Indonesia. Kita berharap saja informasi resmi mengenai perilisan varian terbaru tersebut. Demikian informasi pada artikel ini semoga berita yang dihadirkan dapat bermanfaat.(*)

Sumber: