Bocoran Hyundai Creta N Line yang Segera Rilis di Indonesia, Apa Bedanya dengan yang di India?

Bocoran Hyundai Creta N Line yang Segera Rilis di Indonesia, Apa Bedanya dengan yang di India?

Bocoran Hyundai Creta N Line yang Segera Rilis di Indonesia, Apa Bedanya dengan yang di India?--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Pasar otomotif akan kedatangan tamu mobil baru terbaru dari varian Creta yakni Hyundai Creta N Line yang sudah lebih dahulu dipasarkan di India. Berikut informasi bocorannya bisa Anda simak pada artikel ini.

Hyundai Creta N Line, merupakan varian terbaru dari crossover Hyundai Creta yang pertamakali diperkenalkan di India. Berbekal desain yang sporty dan tampilan yang menggoda, mobil ini langsung mendapatkan antusiasme yang sangat baik.

Keberhasilan Hyundai Creta N Line di pasar otomotif India, membuat pabrikan otomotif asal Korea Selatan itu tergerak untuk memasarkan mobil tersebut di Indonesia. Pastinya ini membuat para pecinta otomotif Indonesia senang dan gembira.

Nah untuk perisapan menyambut kedatangan Hyundai Creta N Line di pasar otomotif Indonesia, berikut Radar Tegal sudah menyiapkan informasi seputar bocoran spesifikasinya. Simak selengkapnya melalui segmen dibawah ini.

BACA JUGA: 5 Mobil Hybrid Terbaru 2024 yang Cocok untuk Mudik Lebaran Mulai dari Hyundai Ioniq sampai Suzuki Ertiga

Bocoran spesifkasi varian Hyundai Creta varian N Line 

1. Desain Lebih Sporty

Sebagai varian terbaru cari Crossover Creta, mobil ini hadir dengan desain yang lebih tajam dan dinamis. Perpaduan elemen sporty dan elegan tercermin dari berbagai aspek eksteriornya.

Pada bagian depan mobil ini, memilki tampilan yang agresif dengan grille Parametric Jewel Grille yang diperbesar dan dihiasi pola mesh. Bumper depan juga didesain ulang dengan intake udara yang lebih besar dan fog lamp LED yang terintegrasi.

Selain itu, Hyundai Creta N Line juga mengusung side skirt dan velg alloy 18 inci berdesain sporty. Sementara dibelakangnya telah terpasang bumber  baru dengan diffuser dan dual exhaust tip yang sporty.

2. Performa Mesin yang Berbeda dari yang di India

Hyundai Creta N Line di India hadir dengan mesin bensin turbocharged 1.500cc yang menghasilkan tenaga 160 PS dan torsi 260 Nm. Performa mesin ini memberikan sensasi berkendara yang luar biasa, baik di jalanan kota maupun di jalan tol.

BACA JUGA: Spesifikasi Lengkap Hyundai Creta Alpha, Mungkinkah Menjadi Pendamping Ideal Mudikmu

Di jalanan kota, akselerasi Creta N Line terasa responsif dan gesit. Mesin ini mampu memberikan tenaga yang cukup untuk melibas kemacetan dan melakukan manuver dengan mudah.

Sumber: