5 Motor Honda Paling Irit BBM 2024, Cocok untuk Healing saat Libur Lebaran di Kampung Halaman

5  Motor Honda Paling Irit BBM 2024, Cocok untuk Healing saat Libur Lebaran di Kampung Halaman

LARIS - Deretan sepeda motor Honda paling irit di tahun 2024, menjadi andalan Honda dari tahun ke tahun.--

Menggunakan mesin 110cc eSp yang hemat dan responsif menjadi keunggulan Revo X ini. Motor Honda Revo X juga menjadi memiliki fitur-fitur praktis seperti, Electric Starter, Secure Key Shutter, dan Side Stand Switch.

3. Honda Supra X 125

Rekomendasi motor Honda yang paling irit BBM selanjutnya yaitu Honda Supra X 125. Honda Supra X 125 merupakan motor bebek yang sporty dan konsumsi bahan bakar yang irit. Konsumsi bahan bakarnya mencapai 57,3 km per liter, membuat motor Honda Supra X 125 ini banyak dilirik oleh konsumen.

Desain Honda Supra X 125 ini memiliki penampilan yang gagah dan futuristik. Dengan penampilan lampu bagian depan dan belakang berbentuk segitiga.

Motor Honda Supra x 125  ini memiliki mesin 125cc eSP yang bertenaga dan efisien. Dengan fitur Idling Stop System yang menghemat bahan bakar dan memiliki fitur-fitur canggih seperti Digital Panel Meter, Combi Brake System, dan Secure Key Shutter.

BACA JUGA:Daftar Harga Motor Honda Terbaru Per Januari 2024 dari Matic Hingga Sport dengan Garansi Rangka 5 Tahun

4. Honda Scoopy 

Motor Honda Scoopy ini banyak disukai oleh anak muda zaman sekarang. Desain yang selalu menawarkan kesan kombinasi nilai klasik namun tetap stylish dengan pilihan warna dan corak yang beragam.

Fitur Honda Scoopy ini cukup lengkap seperti adanya, Smart Key System, LED Headlight, dan Digital Panel Meter. Konsumsi bahan bakarnya mencapai 55,1 km per liter, membuat motor ini menjadi pilihan yang sering diminati para konsumen.

5 Honda Beat 

Rekomendasi motor Honda yang paling irit BBM yang ke lima yaitu Honda Beat. Honda Beat merupakan salah satu motor matic terlaris di Indonesia. Motor Honda Beat ini dibekali mesin 110cc eSp yang irit bahan bakar, dengan konsumsi bahan bakar mencapai 60,6 km per liter. Honda Beat memiliki desain yang modern dan dinamis, dengan fitur-fitur canggih seperti Smart Key.

Demikian informasi tentang  motor Honda paling irit BBM di tahun 2024,semoga bermanfaat. (*)

Sumber: