Cek Harga Terbaru Mobil Honda Brio 2024, City Car yang Nyaman Buat Mudik Bersama Keluarga

Cek Harga Terbaru Mobil Honda Brio 2024, City Car yang Nyaman Buat Mudik Bersama Keluarga

TERBAIK - Harga Terbaru Mobil Honda Brio 2024--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Harga terbaru mobil Honda Brio 2024 yang murah dan sangat sesuai dengan spesifikasi yang dimiliki mobil. Honda Brio telah menjadi kendaraan favorit tersendiri bagi para remaja.

Selain karena harga terbaru mobil Honda Brio 2024 yang pas di kantong. Juga karena ukuran mobilnya yang kecil sehingga sangat nyaman digunakan di jalanan kota yang ramai.

Berbicara tentang harga terbaru mobil Honda Brio 2024 yang tidak jauh berbeda dengan sebelumnya. Namun tenang saja untuk jenis mobil yang sama, mobil Honda Brio masih masuk ke dalam kategori mobil yang cukup murah.

Melalui artikel ini yang dibahas tidak hanya tentang harga terbaru mobil Honda Brio 2024 saja, melainkan spesifikasi dan fitur yang dimiliki mobil. Selengkapnya dapat Anda simak di bawah ini hingga selesai, cocokkan harga dengan kelebihannya.

BACA JUGA: Harga dan Tips Memilih Honda Brio Bekas 2024, Seken Bukan Berarti Gak Bisa Gaya

Harga, spesifikasi, dan fitur Honda Brio 2024

1. Desain Mobil Trendy

Mobil Honda Brio 2024 yang termasuk sebagai jenis mobil hatchback sehingga memiliki desai yang kecil dan nyaman. Mobil Honda Brio didesain untuk memobilisasi penumpang hingga 5 orang dengan 2 baris kursi.

Sementara untuk storage yang cukup fleksibel yaitu adanya bagasi yang terletak di bagian belakang, dengan pintu tersendiri. Memiliki desain warna yang variatif dan ceria, yaitu ada warna crystal black pearl, taffeta white, rally red, pheonix orange pearl, meteoroid gray metallic, stellar diamond pearl, dan electric lime metallic.

2. Varian Mobil 

Harga terbaru mobil Honda Brio 2024 memiliki berbagai jenis harga yang berbeda, di mana disesuaikan dengan varian mobil. Varian mobil Honda Brio diantaranya ada Satya S M/T, Satya E M/T, Satya E CVT, RS M/T, dan RS CVT.

BACA JUGA: Honda Brio Bekas Mobil Keluarga yang Nyaman dan Hemat Budget, Mulai Rp 90 Jutaan Saja

3. Performa Mesin

Meski berukuran kecil, namun mobil Honda Brio memiliki performa mesin yang terdepan. Diantaranya mobil ini cukup menggunakan bensin sebagai bahan bakar, dan bertenaga 89 hp, serta dengan RPM maksimal mencapai 6000 RPM.

Sumber: