5 Keunggulan Honda Brio RS Jadi Andalan Generasi Muda untuk Mudik Lebaran 2024, Nomor 3 Sangat Menarik

5 Keunggulan Honda Brio RS Jadi Andalan Generasi Muda untuk Mudik Lebaran 2024, Nomor 3 Sangat Menarik

5 Keunggulan Honda Brio RS Jadi Andalan Para Kawula Muda Untuk Mudik Lebaran 2024--

RADAR TEGAL - Memiliki 5 keunggulan yang dapat diandalkan, Honda Brio RS jadi andalan generasi muda saat mudik Lebaran 2024. Berikut informasi lengkapnya bisa Anda simak melaui pembahasan artikel ini.

Honda Brio RS, menjadi salah satu City Car yang cukup populer khususnya di kalangan anak muda yang menyukai mobil bergenre spory dan stylish. Dibanderol sekitar Rp200 jutaan, mobil ini berhasil memikat para konsumen yang kebanyakan anak-anak muda.

Mobil ini menawarkan keunggulan tidak hanya pada desainnya yang sporty dan stylish. Melainkan ada beberapa keunggulan lain dari Honda Brio RS yang menarik untuk dibahas. Salah satunya performanya yang menggunakan mesin berkapasitas 1199cc.

Dengan mesin yang memiliki kapasitas sebesar itu, membuat mobil ini sudah sangat mumpuni untuk diajak mudik Lebaran 2024. Nah pada pembahasan artikel ini, akan dijelaskan lebih dalam keunggulan Honda Brio RS untuk perisiapan mudik Lebaran 2024.

BACA JUGA: 6 Fitur All New Toyota Avanza, Bawa Kenyamanan Berkendara di Level Baru!

Keunggulan Brio RS untuk persiapan mudik Lebaran

1. Performa Mesin Handa

Seperti tadi yang sudah dijelaskan, Brio RS memiliki performa mesin yang sudah cukup untuk dipakai mudik Lebaran. Mobil ini berbekal mesin bensin 1.2 liter berkode L12B i-VTEC yang bertenaga 89 hp pada 6.000 rpm dan torsi 110 Nm pada 4.800 rpm.

Performa mesin Honda Brio RS didukung dengan teknologi i-VTEC pada mesin ini membantu mengoptimalkan performa dan efisiensi bahan bakar. Torsi puncak yang dicapai pada putaran mesin juga relatif rendah, memberikan tarikan yang kuat dan responsif saat start-off dan di tanjakan.

2. Dimensi dan Kapasitas yang Kompak

Dimensi Honda Brio RS terbilang kompak dengan panjang 3810 mm, lebar 1680 mm, dan tinggi 1485 mm. Hal ini membuatnya mudah dikendarai di jalanan yang padat dan mudah diparkir.

Jarak sumbunya rodanya juga memberikan ruangan kabin yang cukup lega bahkan mampu menampung hingga 5 orang. Total kursi yang dimiliki oleh Brio RS adalah 5 pintu dengan konfigurasi 5 kursi sehingga juga cocok untuk membawa satu keluarga.

BACA JUGA: Bedah Fitur New Suzuki Alto K10! Inovasi Baru Mobil Perkotaan!

3. Hiburan dan Komunikasi yang Lengkap

Sumber: