Keunggulan Honda Brio 2023 dari Fitur Hingga Spesifikasi, Mesin Terpercaya Mengalahkan Saingannya

Keunggulan Honda Brio 2023 dari Fitur Hingga Spesifikasi, Mesin Terpercaya Mengalahkan Saingannya

Keunggulan Tampilan Mobil Honda Brio 2023--

TEGAL, radartegal.disway.id - Honda Brio 2023 tampil dengan modelnya yang elegan dan unik. Performa Brio sudah tidak perlu kalian ragukan lagi, cocok untuk kalian yang sering berpergian dan hadir untuk melengkapi kebahagian keluarga Indonesia. 

Honda Brio 2023 yang sudah merupakan mobil (LCGC) Low-Cost Green Car atau merupakan program untuk menyediakan kendaraan yang memiliki harga terjangkau dan mobil yang ramah lingkungan. Tidak hanya itu, desain pada Brio yang stylish yang menjadikannya lebih fresh dan terkesan sporty.

Baca Juga: Kelemahan Honda Brio 2023 yang Sudah Muncul, Tidak Ada Tombol Engine Start Stop di Varian Satya?

Mobil Honda Brio 2023 ini juga mempunyai pilihan mesin yang beragam dan terkendali. sehingga berkendara jadi lebih seru dan nyaman saat digunakan.

Honda Brio 2023 mempunyai 5 tempat duduk yang fleksibel, memili 8 warna, 7 varian, 1 mesin jadi pilihan, 2 transmisi yaitu manual dan CVT di Indonesia.

200+ pengguna mobil stylish ini telah memberikan penilaian untuk Brio 2023 yang diliihat dari fiturnya, jarak tempuh di tanjakannya, kenyamanan pengguna, dan sistem kerja mesin. 

Baca Juga: Duel Daihatsu Ayla dengan Toyota Agya 2023 Dikelas Mobil LCGC Manakah yang Lebih Unggul?

Kami akan membahas semua tentang Honda Brio 2023 dalam artikel ini. Mari simak penjelasannya.

Harga Mobil Honda Brio 2023

Mobil LCGC ini sudah dibanderol harga mulai dari Rp 159,1 juta hingga yang termahal Rp 243,9 juta. Sebenarnya sudah cukup setara dengan keunggulan-keunggulan yang Honda Brio 2023 miliki dengan harga segitu.

Varian Honda Brio 2023

Terdapat 7 varian yang bisa jadi pilihan kalian dengan selera masing-masing. 7 varian tersebut sudah mencolok untuk keinginan kalian yaitu Satya S, Satya E, Satya E CVT, RS, RS CVT, RS MT edisi urbanite dan RS CVT edisi urbanite.

Fitur Honda Brio 2023

Oke selanjutnya, kita bahas fitur Brio yang dimilikinya yaitu meliputi, alarm mobil, anti theft device, power door locks, Immobilizer dalam keamanan yang harus kalian nikmati.

Sumber: