5 Aplikasi Penghasil Uang 2024, Cuma Baca Novel dan Main Game Bisa Dapat Uang hingga Ratusan Ribu

5 Aplikasi Penghasil Uang 2024, Cuma Baca Novel dan Main Game Bisa Dapat Uang hingga Ratusan Ribu

Aplikasi Penghasil Uang 2024--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi aplikasi penghasil uang 2024 yang bisa kamu manfaatkan dengan baik. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, kamu bisa mendapatkan uang jajan tambahan.

Sekarang sudah banyak aplikasi penghasil uang 2024 yang bisa kamu manfaatkan dengan cara mudah. Jadi, kamu hanya tinggal memilih akan menggunakan aplikasi mana yang sesuai dengan kesukaan kamu.

Jika kamu suka bermain game, maka ada aplikasi penghasil uang 2024 yang hanya memainkan game saja. Dengan permainan tersebut, kamu sudah bisa mendapatkan uang tambahan untuk uang saku.

Dan berikut beberapa aplikasi penghasil uang 2024 yang bisa kamu gunakan dan manfaatkan. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa membaca artikel ini sampai selesai ya.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK, Cuan Tambahan Mengalir Setiap Saat

Rekomendasi aplikasi penghasil uang 2024

1. Finovel

Rekomendasi aplikasi ada Finovel yang membuat kamu bisa mendapatkan saldo dana hanya dengan membaca novel dan menyelesaikan misi. Kamu bisa mengumpulkan poin melalui berbagai fitur yang disediakan dan menukarkannya dengan uang sungguhan.

Selain memberikan akses gratis ke berbagai novel yang menarik, aplikasi ini juga memberikan poin melalui berbagai tugas. Kamu juga bisa mendapatkan poin melalui mengundang teman menggunakan kode yang tersedia.

2. Novelah

Rekomendasi aplikasi selanjutnya ada Novelah yang memiliki tugas cukup sederhana yaitu dengan membaca. Kamu diminta untuk membaca cerita fiksi dari berbagai genre yang tersedia di aplikasi ini.

Berbagai genre novel tersedia pada aplikasi ini yang bisa disesuaikan dengan genre kesukaan kamu. Aplikasi ini akan memberikan poin kepada pengguna setia kali memakai aplikasi selama beberapa hari.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang Resmi, Cair Langsung ke Rekening Tanpa Lama Menanti

Poin dapat dikumpulkan melalui berbagai dengan aktivitas, mulai dari membaca hingga bermain game. Setelah terkumpul dana dalam jumlah hingga Rp500 ribu, maka bisa mengambilnya dengan menukarkan koin.

Sumber: